Agen IBCbet Terpercaya Van Persie Puji Penampilan United Yang Sempurna

Agen IBCbet Terpercaya Van Persie

Agen IBCbet Terpercaya Van Persie Puji Penampilan United Yang Sempurna – Mantan pemain serang Arsenal itu datang kembali untuk memburu klub lamanya dengan satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan yang sangat menguras tenaga dan juga emosi yang mana membuat keunggulan The Gunners di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris berkurang menjadi 2 poin saja.

Robin van Persie mengatakan bahwa perlu adanya satu penampilan yang sempurna dari tim untuk bisa mengatasi Arsenal dan membuat Manchester United kembali lagi di dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

Pria yang berasal dari Belanda itu mencetak satu-satunya gol dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu kemarin,  yang mana hasil pertandingan tersebut membuat The Gunners hanya unggul dua poin dari runner up klasemen sementara, sementara itu saat ini The Red Devils membuntuti tim yang dilatih oleh Arsene Wenger itu hanya dengan selisih poin sebesar 5 poin saja terlepas dari perbedaan kondisi dan penampilan kedua klub tersebut ketika memulai musim 2013/2014 ini.

Itu adalah gol ketiga yang dicetak oleh Van Persie, sama banyaknya dengan jumlah pertandingan United ketika melawan mantan klubnya tersebut semenjak dirinya bergabung pada musim lalu. Akan tetapi pemain lini tengah itu bersikeras tidak mau berubah bahwa kemenangan adalah satu hasil dari usaha yang dilakukan secara bersama-sama, dari pada kehebatannya sendiri yang mencolok.

“Itu adalah satu kemenangan yang besar. Saya selalu suka untuk terus berpikir secara positif akan tetapi, jika kamu berpikir secara negatif untuk beberapa saat, kami mungkin bisa tertinggal sebesar 11 poin, yang mana mungkin akan menjadi sangat dramatis.”

“Saya tidak berpikir bahwa kamu bisa mengalahkan satu tim yang seperti dengan hanya beberapa pemain individu yang bermain dengan baik. Kamu perlu menjadi kuat sebagai satu tim. Itulah apa yang sudah kami lakukan.”

“Setiap orang menutup, setiap orang jatuh. Jika kamu melihat pada Patrice Evra, setiap sundulan atau pun tantangan 50 – 50, dia pergi mengejar itu. Keempat pemain belakang melakukan hal itu. Bahkan setiap pemain yang ada di depan juga melakukan hal yang sama. Itu yang membuat adanya suatu perbedaan.”

Pada gol yang dibuat, van Persie mengatakan bahwa dia sangat senang dengan gol yang dicetaknya dengan bantuan dari rekan satu timnya, Wayne Rooney.

“Itu adalah satu tendangan pojok yang bagus sekali yang datang dari Wazza (Wayne Rooney). Saya mencoba untuk menyundul bola itu akan tetapi kemudian bola malah mengenai pundak saya, dan kemudian masuk ke dalam gawang.”

“Itu tidak benar-benar menjadi suatu masalah apakah bola itu datang dari kepala saya atau pundak saya. Yang jelas saya amat sangat bahagia dengan gol dari kepala pundak saya itu Agen IBCbet Terpercaya.”