Agen IBCbet Terpercaya Wenger Berikan Saran Untuk Berikan Moyes Sedikit Waktu

Agen IBCbet Terpercaya Wenger Berikan Saran Untuk Berikan Moyes Sedikit Waktu

Agen IBCbet Terpercaya Wenger Berikan Saran Untuk Berikan Moyes Sedikit Waktu – Ditengah badai ketidak percayaan para penggemar Setan Merah kepada manajer mereka, ternyata Arsene Wenger telah memberikan Bos Manchester United David Moyes mosi percaya menjelang bentrokan krisis Arsenal dengan musuh bebuyutan mereka di Old Trafford, Minggu.

Awal yang dilalui Moyes sebagai manajer tampak telah jauh dari harapan sejak menggantikan Sir Alex Ferguson dalam pekerjaan mengelola klub sepak bola yang bisa dibilang memiliki profil paling tinggi, dengan hasil yang bisa dibilang gagal dan meninggalkan United berjuang di posisi kedelapan klasemen Liga Primer.

Sementara rival abadi United, yaitu Arsenal kontras menikmati awal yang luar biasa untuk musim ini, memimpin liga dan saat ini tampak seperti favorit juara setelah secara mengesankan berturut-turut menang melawan Liverpool dan Borussia Dortmund pekan ini.

Bentrokan hari Minggu tampaknya memiliki arti yang sangat penting bagi kedua manajer. Untuk Wenger itu adalah kesempatan bagi Arsenal untuk membuktikan bahwa mereka adalah real deal juara musim ini, sementara Moyes akan putus asa untuk membawa United kembali ke jalur penantang gelar.

Sementara jika diingat kembali di masa lalu maka bentrokan antara United dan Arsenal senantiasa didahului dengan adu mulut antara Wenger dan Ferguson, namun kini pelatih asal Prancis itu telah dengan cepat memberikan pujian pada Moyes tentang bagaimana ia telah beradaptasi dengan situasi sulit sejak mengambil alih jabatan manajer di Old Trafford.

“Anda harus memberikan David Moyes waktu,” kata Wenger. “Dia telah menunjukkan kompetensi yang besar di Everton, ia perlu waktu untuk mendapatkan pegangan dari Manchester United, dan anda dapat melihat dalam hasil yang di capainya.”

“Ketika seorang Sir Alex Ferguson telah ada selama 26 tahun dan pergi, dibutuhkan waktu untuk orang yang masuk dalam situasi yang berbahaya dan sulit. Namun sepertinya Moyes bisa menangani situasi dengan sangat baik.”

Pada subjek musuh lamanya, Wenger mengakui itu akan menjadi aneh tidak menyaksikan Ferguson berada di kamar ganti yang berlawanan di Old Trafford.

Dia berkata: “Hubungan kami akan lebih tenang sekarang,. Ini akan menjadi hal baru bagi kami. Dalam 17 tahun terakhir, itu adalah kasus yang ia ada di sana dan ya, itu akan menjadi agak aneh, tapi ini masih sangat jelas dalam benak saya, pertandingan yang sangat penting bagi kami.”

Empat kemenangan dan satu hasil imbang tampaknya bisa menjadi modal Moyes untuk menghadapi Arsenal. Meskipun penampilan Setan Merah sendiri kurang meyakinkan dan berbanding terbalik dengan penampilan Arsenal di musim ini, faktor atmosfer Old Trafford diharapkan bisa membuat pasukan United tampil bersemangat. Jika itu terjadi, maka pertandingan yang seru dari kedua tim layak untuk dinantikan.