Agen IBCbet Terpercaya Yoyok Pegang Kendali PSIS Semarang Dengan Tugas Mengembalikan Nama Besar Tim

Agen IBCbet Terpercaya Yoyok Pegang Kendali PSIS Semarang Dengan Tugas Mengembalikan Nama Besar Tim – Musim depan, PSIS Semarang dipastikan akan dipegang kendalinya oleh Yoyok Sukawi. Kepastian ini setelah Yoyok mendapatkan mandat dari para pengurus PSIS Semarang untuk memegang kendali dan mengelolan tim sepak bola yang berjuluk Mahesa Jenar tersebut. Dengan penunjukkan Yoyok ini, publik sepak bola Semarang menaruh harapan tinggi karena Yoyok adalah sosok yang pernah membawa PSIS Semarang berjaya di Liga Super Indonesia.

Untuk kembali membuat PSIS Semarang menjadi tim yang diperhitungkan dalam kancah sepak bola nasional tentu bukan perkara yang mudah. PSIS Semarang pernah berkibar di pentas tertinggi Liga Super Indonesia tapi dalam beberapa tahun terakhir ini bermain di Divisi Utama, kasta kedua kompetisi sepak bol aprofesional Indonesia. Tugas Yoyok bukan hanya memerlukan kerja ekstra keras, tapi juga butuh rencana dan kerja ntaya supaya ekspektasi tinggi publik Semarang terhadap PSIS bisa diwujudkan.

Yoyok sendiri sudah tahu akan tantangan dan hambatan yang akan ditemuinya. Yoyok mengatakan dirinya akan segera melakukan gerak cepat. Gerak cepat ini diambil oleh Yoyok karena mengingat kompetisi Divisi Utama musim 2013/14 tidak lama lagi akan digelar. Tapi walaupun mengambil gerak cepat, Yoyok mengaku di atidak akan gegabah dan terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Dalam beberapa hari ke depan, Yoyok rencananya akan melakukan pertemuan dengan para pihak manajemen dan pengurus PSIS Semarang. Dalam pertemuan ini rencananya akan dibahas tentang program PSIS Semarang di masa depan. Pertemuan ini juga supaya Yoyok bisa mendapat gambaran apa langkah yang akan dicapai oleh klub lewat pandangan yang akan dipaparkan oleh para pengurus dan pihak manajemen PSIS Semarang.

Yoyok yang memiliki nama panjang Alamsyah Setyanegara Sukawijaya ini juga akan melakukan pertemuan lain. Setelah berencana akan melakukan pertemuan dengan para pengurus dan manajemen PSIS Semarang, Yoyok juga akan bertemu dengan para pengurus 25 klub sepak bola anggota internal PSIS Semarang. Pertemuan ini juga dimaksudkan untuk mendengarkan penjelasan detail dari para pengurus klub internal PSIS Semarang tersebut. Yoyok juga memanfaatkan pertemuan ini untuk memaparkan program dan rencana yang akan diusungnya kepada 25 klub anggota internal.

Sebelum melakukan pertemuan ini, Yoyok belum mau buka mulut rencana apa saja yang akan dilakukannya untuk PSIS Semarang. Yoyok memilih untuk memberitahu pihak pengurus dan manajemen terlebih dahulu. Jika pihak pengurus menyetujui program yang dicanangkannya, maka Yoyok baru bisa berbicara banyak kepada publik tentang rencananya kembali membawa tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri ini ke pentas nasional.