Agen Resmi IBCbet Akan terjadi Persaingan Sengit Antara Bale Dengan Ronaldo

Agen Resmi IBCbet Akan terjadi Persaingan Sengit Antara Bale Dengan Ronaldo

Akan terjadi Persaingan Sengit Antara Bale Dengan Ronaldo Agen Resmi IBCbet – Gareth Bale ‘akan menghadapi tekanan seperti yang dia tidak pernah hadapai sebelumnya’ saat dirinya didatangkan oleh Real Madrid dengan rekor dunia senilai 86 juta pound, menurut Rio Ferdinand – yang menambahkan bahwa pemain wales itu mengambil tindakan karena ‘berani’ untuk menerima tantangan besar  untuk pindah ke Spanyol.

“Dia pesepakbola top tapi dia sekarang menghadapi tekanan seperti dia tidak pernah hadapi sebelumnya,” kata Ferdinand.

“Akan ada tekanan pada dia untuk bermain, bahkan ketika dia cedera. Dan dia harus terus mencetak gol. Dan kadang-kadang gol juga tidak akan cukup untuk menjaga Fans akan tetap  bahagia. Menang 2-0 mungkin tidak cukup. Tekanan akan menjadi sesuatu yang lain.

“Rio Ferdinand sudah mengalami tekanan ketika seorang pemain  menyadari  ada harapan besar dari  harga yang besar. Kepindahannya yang bernilai 18 juta  poundsterling dari West Ham ke Leeds pada November tahun 2000 merupakan rekor  transfer liga Inggris dan penjualan  30 juta poundnya nya ke Manchester United pada bulan Juli tahun 2002 membuatnya menjadi pemain Inggris yang paling mahal pada saat itu.

“Tapi saya tidak harus mendapatkan gol,” tambah Rio Ferdinand. ‘Gareth Bale akan diharapkan untuk mencetak gol, dan dia harus melakukannya dengan Cristiano Ronaldo bersama dia, pemain yang juga ingin mencetak gol tersebut.

‘Siapa yang akan mengambil tendangan bebas? Tendangan Sudut?. Di Tottenham Hotspur,  ia mendapat gol dari semua itu. Dan ketika ia berada di Real Madrid, kemungkinan ia akan kehilangan semua itu dan ia akan kehilangan 9-10 gol dari musim lalu.

“Jika dia tidak mengambil mereka set-piece dia punya untuk mendapatkan gol tersebut dari tempat lain. Dan jika Ronaldo mencetak 50 gol musim, dan biaya Bale lebih dari Ronaldo, berapa banyak harus Bale cetak gol untuk bisa membuktikan dirinya sendiri?”

“Ini adalah jenis hal yang dia harus dipikirkan sebelum pergi ke sana Agen Resmi IBCbet

“Orang akan mengatakan itu keputusan yang mudah untuk menerima pinangan dari Real Madrid untuk bermain bersama mereka, tapi ketika Anda mulai berpikir tentang kemungkinan akan kerugian yang muncul, dibutuhkan beberapa keberanian.

“Dia sekarang dengan klub diharapkan oleh fans mereka untuk mengalahkan Barcelona untuk merebut gelar juara. Jika saya sudah memberitahu dia jika datang ke Manchester United makan Anda akan berpikir “besar”. Tapi Real Madrid?

“Dia tidak akan bisa menyembunyikan hal tersebut. Dan saya berbicara dengan Ronny [panggilan Cristiano Ronaldo] banyak, jadi aku banyaj tahu. ” ujar pemain yang juga mempunya majalahnya yang bernama “ 5” tersebut mengacu dengan no punggung yang ia pakai saat membela Manchester United Agen Resmi IBCbet.