Agen Resmi IBCbet Gareth Bale Dulunya Sosok Pemuda Pemalu

Gareth Bale Dulunya Sosok Pemuda Pemalu Agen Resmi IBCbet – Sewaktu kecil Gareth Bale adalah sosok lelaki yang kurang dikenal di lingkungan tempat tinggalnya. Pemain asal Negara Wales ini yang sekarang digadang-gadang bakal menjadi pemain termahal di dunia ternyata seorang lelaki yang pemalu.

Bale juga mengakui hal tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya memang sangat jarang keluar rumah dan ini yang membuatnya tidak mendapat perhatian dari gadis-gadis di lingkungan tempat tinggalnya. Pemain yang mengenakan kostum bernomor punggung 11 di Tottenham Hotspurs ini mengatakan dirinya lebih suka membunuh waktu dengan cara menonton DVD atau pergi makan bersama keluarganya daripada pergi clubbing seperti umumnya anak remaja.

Adalah Emma Rhys Jones, perempuan berwajah cantik ayu, yang berhasil mengalahkan sifat pemalu yang dimiliki Gareth Bale. Emma adalah teman masa kecil Bale yang sekarang menjadi istri Bale. Emma mengaku merasa tertarik dengan Bale karena sifat baik yang dipunyai pemuda kelahiran Cardiff, Wales, itu. Emma mengatakan Bale adalah seorang lelaki yang mencintai keluarganya. Ia sering menelepon kedua orang tuanya untuk sekedar menyapa dan menanyakan kabar mereka beruda. Emma juga tahu bahwa Bale bahkan tidak meminum minuman beralkohol.

Emma dan Bale sudah mendapat anak hasil buah hubungan cinta mereka yang bernama Alba Violet. Gadis kecil cantik ini lahir pada tanggal 21 Oktober 2012 di Cardiff, Inggris. Pujian Emma kepada Bale sebagai sosok suami yang sayang kepada keluarga memang bukan bohong. Bale membuktikan hal tersebut di lapangan sepak bola. Pembuktian itu berwujud elebrasi gol yang selalu dilakukan Bale. Kalau Bale berhasil membuat gol, ia akan merayakannya dengan membuat bentuk hati lewat kedua tangannya, “Emma pernah menanyakan kepadaku, apa yang akan aku lakukan kalau aku mencetak gol? Aku mengatakan kepadanya, aku akan membuat sebuah bentuk tanda hati untuk Emma,” ujar Bale.

Bahkan, perayaan gol dari Bale ini sudah di daftarkan oleh Bale sendiri sebagai merek dagang dan mempunyai  hak cipta. Bale sudah mengajukan surat permohonan berkaitan dengan hal itu ke lembaga kekayaan intelektual di Inggris. Walau Emma masuk dalam barisan WAGS –sebutan pers untuk para istri/pacar pemain sepak bola dunia– perempuan yang memiliki rambut coklat ini konsisten mempertahankan sifat sederhana yang dimilikinya. Emma dan Bale oleh media disebut sebagai pasangan pesepakbola yang sangat jauh dari kisah perselingkuhan.

Mengenai pemberitaan rumor transfer suaminya Bale ke Real Madrid, Emma hanya menjawab singkat sambil menegaskan bahwa dirinya akan selalu memberikan dorongan dan dukungan di manapun Bale akan bermain.