Agen Resmi IBCbet Hyypia Sebut Klub-Klub Liga Premier Kehilangan Gairah

Sammi Hyypia 'looking forward' to Manchester United Champions League clash - video

Agen Resmi IBCbet Hyypia Sebut Klub-Klub Liga Premier Kehilangan Gairah – Sami Hyypia mencoba untuk memanaskan situasi persaingan dengan Manchester United jelang pertemuan pertama di Liga Champions. Mantan pemain yang kini membesut klub Bundesliga Bayer Leverkusen mempertanyakan gairah permainan klub Liga Premier di musim ini.

Mantan punggawa Liverpool, yang pada pertandingan terakhir dalam karir profesionalnya meraih kesuksesan dengan membekap Manchester United dengan skor mencolok 4-1 di Old Trafford pada Maret 2009, kembali ke Inggris dengan membawa sebuah kekuatan baru sebagai pelatih Bayer Leverkusen untuk menggelar perhelatan perdana Grup A Liga Champions.

Pelatih debutan, yang memutuskan pindah ke Bayer Leverkusen sebagai pemain saat karirnya di Anfield telah berakhir sebelum menempati kursi panas di klub Bundesliga tersebut, mengklaim beberapa perhatian dari pemain-pemain yang berlaga di Liga Premier sudah memiliki pemandangan berbeda dan tidak mementingkan sepakbola.

“Setelah saya menyaksikan beberapa pertandingan baru-baru ini dan saya bertanya-tanya apakah mereka sudah berusaha cukup keras,” ungkap Sami Hyypia. “Entah bagaimana, saya melihat gairah dalam permainan tidak terlihat di sana.

“Ini selalu menjadi simbol dari sepakbola Inggris – tempo tinggi dan penuh dengan akselerasi tekel keras. Namun kali ini saya berpikir: ‘Apa yang terjadi?’ Agen Resmi IBCbet.

“Kemungkinan perkembangan itu telah mengarah ke tempat yang keliru, bahwa ketika seorang pemain berjalan di suatu tempat dan memiliki penghasilan sebesar 200,000 pound per pekan, ia sangat senang hanya untuk menghasilkan sebuah uang.

“Oleh karena itu saya berani mengatakan bahwa fokus utama mereka kini sudah berubah. Bukan lagi sepakbola melainkan finansial. Kini sepakbola berada di peringkat kedua. Mungkin para pemain sudah tidak bekerja keras seperti dulu, bahkan tidak memiliki roh dan jiwa dalam sebuah pertandingan.”

Hyypia mengaku bahwa terdapat masa transisi yang sangat berbeda ketika melangkah dari seorang pemain menjadi pelatih, namun setidaknya ambisi itu mampu ia lakukan di usianya yang mencapai 39 tahun.

“Sebagai pemain, mungkin ini jauh lebih mudah,” akui Hyypia Agen Resmi IBCbet.

“Anda menghadiri sesi latihan setengah jam sebelum dimulai, seseorang mengatakan kepada anda apa yang harus dilakukan, dan setelah melewati sesi latihan anda menuju ke ruang ganti untuk mandi dan pulang ke rumah.

“Kini sebagai seorang pelatih yang sedang saya alami, anda harus memiliki sebuah rencana, kemudian memberikan pemain instruksi, berpikir terus-menerus tentang hari berikutnya, dan pekan depan, kemudian pertandingan selanjutnya.

“Ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa bahwa saya sudah bisa memiliki tanggung jawab yang baru. Tadinya saya tidak mengharapkan hal ini, namun keseluruhannya terjadi begitu cepat dan saya wajib menekuninya.”

Bagi Sami Hyypia pengalaman ini merupakan yang pertama kali dalam karir kepelatihannya untuk membesut sebuah tim yang tampil di kompetisi Liga Champions Agen Resmi IBCbet.