Agen Resmi IBCbet Kaka Akan Buat AC Milan Semakin Kuat

Agen Resmi IBCbet Kaka Akan Buat AC Milan Semakin Kuat

Kaka Akan Buat AC Milan Semakin Kuat Agen Resmi IBCbet – Massimiliano Allegri pelatih klub AC Milan menyatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan kembali gelandang asal klub Real Madrid, Kaka kembali ke San Siro.

Beberapa hari yang lalu, Kaka telah menyatakan keinginannya untuk bisa meninggalkan klub Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini, karena sulitnya persaingan perebutan tempat utama di sektor gelandang. Kaka yang masih memiliki ambisi untuk bisa memperkuat tim nasional Brasil pada Piala Dunia tahun 2014 mendatang, dan demi mewujudkan niatannya tersebut, dirinya harus mampu mendapatkan banyak jam terbang bermain di klub dimana dia bermain. Jika dirinya terus berada di Real Madrid yang memiliki banyak stok pemain gelandang tangguh, maka kesempatannya untuk bisa membela ‘Selecao’ julukan untuk tim nasional Brasil akan semakin tipis.

Real Madrid sendiri telah mendatangkan pemain gelandang tangguh dari klub Malaga, Isco di bursa transfer musim panas kali ini. Disamping itu diskuad Carlo Ancelotti juga masih dihuni oleh Mesut Ozil dan Luka Modric dan seluruh nama yang disebutkan tersebut memiliki posisi yang serupa dengan seorang Ricardo Kaka di skuad Real Madrid.

AC Milan yang merupakan klub dimana Real Madrid membeli sang pemian juga tertarik untuk mendatangkan kembali Kaka di bursa transfer musim panas kali ini, namun usaha mereka tersebut haruslah dilakukan dengan segera, karena bursa transfer musim panas kali ini, tinggal bersisa 1 hari lagi, serta mereka bulanlah peminat tunggal dari Ricardo Kaka dari Real Madrid.

Kaka memang merupakan legenda dari klub AC Milan, kala membela ‘I Rosoneri’ julukan untuk klub AC Milan, dirinya mampu menunjukan penampilan terbaiknya bersama dengan klub tersebut, dan juga berhasil merebut penghargaan pemian terbaik di dunia kala masih membela AC Milan Agen Resmi IBCbet.

Namun pada tahun 2009, karena sedang mengalami krisis finansial di klubnya, AC Milan terpaksa melego Kaka ke klub Real Madrid. Selama berada di Madrid, penampilan dari Kaka banyak mengalami kritikan, karena disamping sulitnya masa adaptasi yang dilakukannya, dirinya juga pernah mengalami cendera panjang di musim perdananya membela klub ibu kota Spanyol tersebut.

Namun Massimilano Allegri masih optimis, seandainya seorang Kaka kembali ke AC Milan, sang pemain akan mampu meningkatkan kepercayaan dari para fans dan juga mampu membuat AC Milan semakin lebih kuat.

“Kaka akan mampu membuat klub ini lebih kuat karena ia merupakan pemian yang memiliki kualitas yang hebat. Kedatangannya akan mampu meningkatkan kepercayaan diri tim dan juga para fans kami,” Ungkap Allegri penuh optimisme.

Kaka juga telah melepas 1 pemain gelandang mereka beberapa hari yang lalu, Kevin Prince Boateng yang disinyalir dilakukan untuk memberikan tempat untuk Kaka di skuad utama mereka Agen Resmi IBCbet.