Agen Resmi IBCbet Klopp Pastikan Dortmund Sekarang Beda

Agen Resmi IBCbet Klopp Pastikan Dortmund Sekarang Beda

Klopp Pastikan Dortmund Sekarang Beda Agen Resmi IBCbet – Raihan sempurna di awal musim baru ini membuat runner up Liga Champions dan juga Bundesliga, Borussia Dortmund, berbangga. Di antara beberapa klub di Bundesliga, Dortmund merupakan pesaing jawara Liga Jerman musim lalu yang meraih poin sempurna.

Oleh karena itu, Klopp, pelatih Dortmund dengan bangga mengatakan bahwa timnya sekarang sangat berbeda dengan tim yang ia bangun di musim lalu. Klopp memastikan timnya memiliki kekuatan yang beda. Ini mungkin menjadi jawaban apakah Dortmund mampu menjaga konsistensi sebagai pesaing Bayern Munich untuk meraih gelar Liga Jerman.

Walaupun demikian, Klopp belum puas dengan apa yang diperagakan oleh para punggawanya di beberapa pertandingan awal musim ini. Raihan poin sempurna memang sudah didapatkan. Namun, Klopp menganggap permainan Dortmund sejatinya belum terlihat. Di bandingkan dengan tim yang ia bangun musim lalu, ia menilai timnya yang baru musim ini hampir menyamai timnya musim lalu. Klopp seolah sadar kepindahan Gotze membuat Dortmund harus berbenah dan memperkuat tim lagi lantaran hijrahnya Gotze memberikan impact yang sangat signifikan. Kepergiaan Gotze direspon oleh Klopp dengan mendatangkan dua amunisi baru yaitu Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Klopp yakin timnya akan mampu meraih perfoma terbaik mereka di beberapa pertandingan mendatang.

Setelah menjadi runner up Liga Champions musim lalu, sangat wajar jika Klopp ingin membawa timnya mendapatkan titel juara. Oleh karena itu, pada musim ini, fokus klopp tidak hanya memenangi liga lokal tapi juga kancah Eropa. Di musim lalu, Dortmund tiba-tiba muncul menjadi tim yang sangat kuat. Bahkan, klub sekelas Real Madrid pun akhirnya tunduk di kaki Dortmund.

Namun, Klopp tampaknya harus menghitung ulang ketika ia melakukan langkah di kancah Eropa. Pada musim ini, Dortmund berada di grup neraka Liga Champions. Arsenal, Napoli dan juga Olympique Marseille berada di grup yang sama dengan Dortmund. Lolos dari fase grup bagi Dortmund cukup sulit Agen Resmi IBCbet.

Keinginan Klopp untuk meningkatkan permainan ternyata sama dengan keinginan Mkhitaryan dan Neven Subotic. Bagi Mkhitaryan, Dortmund merupakan klub baru. Namun demikian, ia sangat senang bersama klub barunya tersebut lantaran ia telah mampu menyumbangkan dua gol di awal musim ini. Menurut Mkhitaryan, tidak ada cara lain bagi klub selain meningkatkan kualitas permainan di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Neven Subotic menganggap masih ada kelemahan yang dialami oleh tim, yaitu control dan kendali bola. Oleh karena itu, Subotic menganggap lini tengah serta lini depan harus diperbaiki. Yang jelas, kelemahan-kelamahan tim disadari betul oleh para pemain dan juga pelatih. Keadaan ini membuat tim akan mampu memperbaiki kelemahan secara bersama sehingga performa akan naik Agen Resmi IBCbet.