Agen Resmi IBCbet Nani Perpanjang Kontrak Dan United Umumkan Daftar Skuad Liga Champions

Nani Perpanjang Kontrak Dan United Umumkan Daftar Skuad Liga Champions Agen Resmi IBCbet  – Winger asal Portugal Luis Nani, oleh manajemen Manchester United di umumkan secara resmi telah melakukan perpanjangan kontrak dengan pihak Old Trafford. Kontrak yang telah ditandatangani nani itu akan berdurasi lima tahun, sebagaimana telah dilansir oleh website resmi Setan Merah.

Kontrak Nani dengan pihak Manchester United sebenarnya masih tersisa satu tahun, tapi manajemen United tidak mau kehilangan pemain sayapnya itu, sehingga menyodorinya dengan kontrak baru.

Secara ekslusif sejumlah media eropa telah memberitakan bahwa pemain timnas Portugal itu akan menandatangani perpanjangan kontrak setelah melakukan pembicaraan dengan manajer David Moyes. Berita itu telah berhembus sejak bulan Juli menyusul penampilan apik-nya saat tur pramusim yang diadakan United.

“Nani telah memperbaharui kontraknya, dan itu akan melihat dia bermain di United sampai lima tahun kedepan, dan saya merasa sangat senang. Di usianya yang ke-26 tahun, dia telah punya kemampuan hebat dan pengalaman banyak.” Kata Moyes dalam sebuah wawancara.

“Melihat penampilannya selama di pelatihan membuat saya terkesan, dan pada musim mendatang saya akan tetap bekerja sama dengan dia Agen Resmi IBCbet.

Dengan kontrak barunya Nani akan berkostum United paling tidak hingga 2018. Dalam kesempatan terpisah, Nani memberikan pujian kepada manajernya David Moyes.

“Merupakan pengalaman yang hebat bagi saya bermain di Manchester. Saya tak pernah membayangkan kesuksesan yang kami raih saat pertama kali saya datang kesini.”

“Banyak pemain top yang haus akan trofi berlatih bersama saya setiap hari, dan itu menjadi motivasi besar buat diri saya. Kehadiran manajer baru yang member saya kepercayaan yang besar membuat saya merasa bahagia berada disini, dan tentu saya ingin membantu klub ini penghargaan meraih lebih banyak.”

Pada kesempatan yang sama Manchester United juga mengumumkan daftar skuat yang akan berlaga musim ini di Liga Champions. Marouane Fellaini dan Wilfried Zaha diikutsertakan oleh David Moyes masuk ke dalam 23 nama yang didaftarkan.

Beberapa pemain muda seperti Larnell Cole, Sam Johnstone, Will Keane dan Jesse Lingard dimasukkan dalam skuad ini, seperti yang dirilis di situs resmi klub. Dan pemain-pemain itu adalah pemain yang berusia dibawah 21 tahun dan belum masuk tim reguler.

Nama Darrent Fletcher tidak terdapat dalam daftar itu, dan absennya Fletcher bisa dimaklumi karena dirinya masih belum sembuh dari penyakit yang ia derita sejak musim lalu.

United akan bertarung dengan Shakhtar Donetsk, Bayer Leverkusen dan Real Sociedad yang tergabung di Grup Agen Resmi IBCbet.

Skuad yang didaftarkan oleh United dalam fase grup ini adalah:

De Gea tetap akan menjadi kiper utama dan akan diback-up oleh Lindegaard dan Johnstone. Barisan bek tengah tetap diisi oleh duet Vidic dan Ferdinand. Selain itu nama Rafael, Evra, Jones, Fabio, Buttner, Thorpe dan Evans juga dimasukkan.

Ditengah selain sang legenda Ryan Giggs tentu aka nada nama Zaha dan Kagawa yang tampil baik di pra-musim. Selanjutnya tetap muka lama seperti Cole, Vallencia, Anderson, Carrick, Nani dan Ashley Young. Pemain baru Fellaini juga masuk kedalam lini tengah ini.

Sementara Rooney, Welbeck dan Van Persie akan bertarung menjadi starter di lini depan, dengan Lingard, Will Keane dan Hernandez siap untuk melapisi mereka Agen Resmi IBCbet.