Agen Resmi IBCbet Ozil Hanya Butuh Kepercayaan

Ozil Hanya Butuh Kepercayaan Agen Resmi IBCbet – Setiap pesepakbola tentu punya alasan tersendiri untuk berpindah dari satu club ke club lain. Bisa atas dasar alasan uang, popularitas, atau bahkan maksud tertentu. Untuk Mesut Ozil sendiri, alasan kepergiannya dari Real Madrid bukanlah salah satu dari yang disebutkan diatas. Melainkan ia punya “sesuatu” yang tidak didapatkan dari club lamanya.

Ya, kepercayaan adalah alasan yang dikemukakan Ozil saat ditanya perihal kepergiannya dari El Real. Sejatinya ia sebenarya juga tidak ingin hengkang dari homebase Real MadridSantiago Bernabeu club yang dicintainya ini. Akan tetapi Ozil merasa tidak mendapat kepercayaan penuh dari El Real. Itulah alasan yang memaksa Ozil angkat kaki dadi Madrid. Awalnya, Ozil sempat berpikir untuk terus bertahan di Madrid.

Namun kenyataan berkata lain. Menurutnya ia tidak mendapat kepercayaan baik dari pelatih maupun presiden club. Padahal yang dibutuhkannya saat ini adalah kepercayaan, dengan kepercayaan ia yakin akan mampu membawa kemenangan bagi Madrid. Namun kenyataan yang dihadapi berujung pahit, harapannya ini tidak ditemui di El Real. Justru sekarang Arsenal lah yang membuka tangan lebar untuk Ozil.

Bersama Arsenal ia bisa mendapat apa yang tidak bisa didapatkannya dari Madrid. Apalagi ia juga sudah bicara dengan Wenger walaupun hanya via telepon. Namun ini dapat menambah kepercayaan dirinya untuk bergabung dengan Arsenal. Wenger sudah menjelaskan rencana dan kepercayaan diberikan penuh pada Ozil. Dan dari Arsenal lah apa yang di cari-cari Ozil dapat ditemukan.

Tak dapat dipungkiri kehadiran Gareth Bale ke Madrid sedikit banyak juga mendesak batinnya. Ini semua semakin meyakinkan Ozil untuk lari ke pengasuh barunya Arsene Wenger. Karena dibawah binaan Wenger gelandang internasional Jerman berdarah Turki ini mendapat tempat yang cocok dalam mengembangkan potensi yang ada di dirinya. Juga kepercayaan dari El Real yang kunjung tidak ia dapatkan.

Ozil sadar betul ia hanya dapat mengembangkan potensi yang ia punya apabila diberi kepercayaan dan dukungan. Ia yakin bisa menaikkan level club manapun jika ia punya kepercayaan penuh. Maka dari itu ia tidak canggung angkat kaki dari Madrid dan dengan berbesar hati menggapai uluran tangan Arsenal. Lagipula Ozil juga akan merasakan sensasi baru dan tantangan tersendiri di Premier League.

Ia sudah mulai merasa ada getaran semangat setelah merasakan atmosfer baru di London Utara dan fans Arsenal. Dengan beradaptasi di lingkungan Inggris, pemain berusia 24 tahun itu tidak sabar mengembangkan setiap potensi tersembunyi yang ada di dirinya. Baik di dalam maupun luar lapangan. Rupanya ia ingin segera menyongsong tantangan baru ini. Wenger sudah mengabarkan banyak tentang kota yang hebat, tim yang fantastis, dan juga fans yang super. Keyakinan yang diberikan Wenger ini pun tidak sia-sia, Ozil semakin mantab menyambut atmosfer barunya.