Agen Resmi IBCbet PSS Sleman Tumbangkan PSBI Blitar

PSS Sleman Tumbangkan PSBI Blitar Agen Resmi IBCbet – Tiga poin didapatkan oleh PSS Sleman di kandang mereka sendiri. Tiga poin ini mereka dapatkan ketika mereka menjamu PSBI Blitar pada hari minggu tanggal 8 September 2013. Tidak tanggung-tanggung, klub yang berjuluk Elang Jawa ini berhasil menyarangkan bola ke gawang PSBI Blitas sebanyak dua kali.

Sepanjang pertandingan, PSBI Blitar dipaksa lebih sering turun ke belakang menjaga lini pertahanan. Hal ini dikarena para pemain tuan rumah terus menerus menggempur pertahanan PSBI Blitar. Kesempatan terbaik yang pertama didapatkan oleh Juan Revi. Pada waktu itu, pemain PSS Sleman ini melepaskan tendangan keras di luar kotak pinalti. Akan tetapi, tendangan keras tersebut berhasil dimentahkan oleh Arif Musafak, sang kiper PSBI Blitar. Skor tidak berubah sampai pertengahan babak pertama.

Selain Juan Revi, kesempatan untuk membobol jala gawang tim tamu juga didapatkan oleh moniega Bagus Suwardi. Ia adalah striker utama PSS Sleman. Pemain yang satu ini mendapat kesempatan mengoyak jala gawang lawan dengan heading. Namun, heading yang ia lakukan masih belum menemui sasaran. Gawang tim berjuluk Laskar Soekarno tersebut baru kebobolan ketika babak pertama hampir selesai. Gol pertama tersebut dicetak oleh mantan pemain Persijap Jepara, Bona Simanjuntak. Pemain yang satu ini dengan sangat tenang memasukkan bola ke gawang tim tamu. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Di babak kedua, PSS Sleman tampak lebih semangat untuk menyerang lantaran mereka sudah unggul sementara dengan satu gol. Selain itu, pertandingan tersebut merupakan ajang balas dendam setelah mereka dikalahkan di leg pertama. Anang Hadi memperoleh peluang pertama di babak kedua. Peluang tersebut ia dapatkan ketika dirinya mendapatkan umpan matang dari Mudah Yulianto. Namun, Dewi Fortuna tampaknya berlum berpihak. Tendangannya tersebut masih mampu diantisipasi oleh penjaga gawang tim tamu Agen Resmi IBCbet.

Sang pelatih PSS Sleman, Lafran Pribadi belum puas dengan unggul satu gol saja. Ia akhirnya melakukan pergantian pemain. Agung Suprayogi akhirnya dimasukkan menggantikan Fajar Listyantara. Memang, Fajar terlihat sudah sedikit lelah. Selain itu, Wahyu Gunawan juga ditarik dan digantikan dengan Topas Pamungkas. Ternyata, pergantian dua pemain ini berbuah manis. Ada bentuk permainan menyerang variatif yang dipertontonkan oleh tuan rumah. Mudah Yulianto pun sempat melakukan penetrasi yang akhirnya di jatuhkan oleh Zaenul Arifin di kotak terlarang.

Hadiah pinalti diberikan oleh sang wasit kepada tuan rumah. Juan Revi ditunjuk sebagai algojo tendangan pinalti tersebut. Juan Revi berhasil menyarangkan bola sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0. Skor ini bertahan sampai pertandingan berakhir. Kemenangan ini membuat posisi PSS Sleman kokoh di puncak klasemen. Posisi kedua ditempati oleh Persikap Pasuruan yang telah menumbangkan Persibangga dengan skor telak 5-1 di hari yang sama Agen Resmi IBCbet.