Agen Resmi IBCbet Review Pemain Bintang Debutan Premier League Pekan Ini

Agen Resmi IBCbet Review Pemain Bintang Debutan Premier League Pekan Ini

Agen Resmi IBCbet Review Pemain Bintang Debutan Premier League Pekan Ini – Samuel Eto’o, Willian, Mesut Ozil, dan Marouane Fellaini tampaknya bakal memulai debutnya bersama klub baru mereka masing-masing di lanjutan kompetisi Premier League musim ini. Namun apakah mereka akan mampu langsung nyetel dengan skema yang dicanangkan oleh pelatih? Berikut ulasan singkatnya.

Samuel Eto’o, pindah ke Chelsea dengan gratis. Willian, didapatkan dengan dana 30 juta pound dari Shakhtar Agen Resmi IBCbet.

Dari wawancara terakhir yang dilakukan oleh Jose Mourinho, dirinya mengungkapkan ada dua hal yang paling ia khawatirkan dari lini serang Chelsea. Pertama adalah fakta bahwa ketiga penyerang yang ia miliki, yakni Torres, Demba Ba, dan Romelu Lukaku hanya merupakan pilihan yang baik jika mereka ditempatkan di dalam kotak penalti. Sedangkan ketiganya tidak terlalu baik dalam membuka ruang bagi dirinya sendiri.

Oleh karena itu, Mourinho menginginkan seorang pemain yang bisa bergerak dari sisi dalam, menahan bola, serta mencipatakan ruang bagi rekan setim untuk bergerak.

Lebih dari sekedar mencetak gol, tugas Eto’o adalah untuk menghubungkan lini serang Chelsea dan memberikan tempat bagi tiga pemain kreatif di belakang dirinya untuk bekerja, salah satunya adalah Willian. Mourinho sendiri sebenarnya sudah memiliki cukup banyak pilihan di posisi itu, dengan adanya Eden Hazard, Kevin de Bruyne, Oscar, dan Andre Schurrle. Jadi perebutan posisi di lini ini akan sangat menarik untuk dicermati.

Mesut Ozil, pindah ke Arsenal dari Real Madrid dengan nilai transfer 42.4 juta poundsterling Agen Resmi IBCbet

Arsene Wenger merupakan penganut¬† setia dari pola permainan 4-2-3-1 selama 5 tahun terakhir dan Ozil tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain terbaik dunia yang bisa menempati pos sebagai ‘pemain no.10′ di belakang striker tengah. Semenjak Cesc Fabregas dijual ke Barcelona, posisi ini secara bergantian diisi oleh Tomas Rosicky, Santi Cazorla, dan juga Jack Wilshere.

Kedatangan Ozil berarti Cazorla akan bermain lebih dominan di sisi kiri. Wilshere akan lebih banyak berada di posisi naturalnya, yakni mengisi satu dari dua pos pemain tengah dengan tipikal bertahan. Rosicky sendiri tampaknya bakal keluar dari persaingan, meskipun demikian ia memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi sehingga pos lain masih terbuka lebar untuk dirinya.

Marouane Fellaini, datang ke United dari Everton dengan nilai transfer 27.5 juta poundsterling Agen Resmi IBCbet

Perdebatan mengenai posisi Fellaini di United sudah mulai mengemuka di kalangan fans semenjak dirinya dipastikan pindah. Banyak orang berpendapat bahwa pemain asal Belgia itu cocok untuk menjadi pemain tengah yang bertugas menahan bola, serta akan dapat bermain bersama dengan Michael Carrick guna memperkuat lini pertahanan United di depan empat barisan bek utama mereka.

Namun tak sedikit pula beberapa pengamat yang meyakini jika Fellaini akan lebih tepat jika diposisikan sebagai gelandang serang. Ia akan memiliki banyak kreatifitas yang bisa dimanfaatkan untuk membongkar pertahanan lawan dan memberikan peluang mencetak gol bagi Robin Van Persie dan Wayne Rooney.