Agen Resmi IBCbet Rodwell Ingin Kesankan Pellegrini Dengan Penampilannya

Agen Resmi IBCbet Rodwell Ingin Kesankan Pellegrini Dengan Penampilannya

Rodwell Ingin Kesankan Pellegrini Dengan Penampilannya Agen Resmi IBCbet – Pemain tengah dari klub Manchester City, Jack Rodwell, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memberikan penampilan yang mengesankan di awal musim Liga Premier Inggris tahun ini. Tentu saja pemain muda potensial itu ingin memberikan kesan yang baik untuk manajer baru Manuel Pellegrini, juga sekaligus berusaha keras untuk mendapatkan tempat utama di tim inti.

Rodwell yang kini menginjak usia 22 tahun tersebut dibeli dari Everton oleh mantan manajer City di era sebelumnya, Roberto Mancini. Pemain muda itu dianggap memiliki potensi lebih untuk menjadi pemain tengah yang hebat. Namun sayang, keadaan berkata lain. Rodwell hanya diberikan kesempatan untuk bermain sebanyak 11 kali di semua pertandingan liga yang dijalani oleh Manchester City di musim lalu.

Catatan buruk yang ditorehkan oleh Rodwell tersebut tidak terlepas dari banyaknya pertandingan yang ia lewatkan karena dibekap oleh cedera. Pada beberapa kesempatan lalu, yang bersangkutan bahkan sempat menderita cedera hamstring yang cukup parah sehingga harus melewatkan kompetisi Liga Inggris selama beberapa pekan.

Namun setelah berusaha keras untuk memulihkan diri dan mengembalikan kondisi staminanya seperti semula, ia kini siap untuk memulai sesuatu yang baru bersama pelatih Pellegrini dan berusaha untuk terus menarik perhatian dari pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson. Sama seperti pemain lain yang lahir di negara Pangeran Charles tersebut, Rodwell juga sangat mengidamkan untuk masuk ke dalam skuad inti dan bermain untuk negara asalnya di turnamen akbar Piala Dunia.

“Ini sedikit lebih seperti memulai segala sesuatunya dengan cara dan keadaan yang baru. Terutama ketika seorang manajer anyar datang dan anda harus memenangkan hatinya untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama”, ujar sang pemain kepada Daily Star.

“Namun hal yang sama juga terjadi kepada semua orang. Manajer sebelumnya Roberton Mancini mendatangkan saya ke sini dan sudah jelas saya merasa sedikit sedih beberapa saat lalu ketika dirinya memutuskan untuk pergi dari klub ini”

“Tetapi itulah dunia sepakbola. Sudah jelas bahwa Manuel Pellegrini adalah seorang manajer yang hebat dan saya sangat bahagia melihat dia datang ke sini, sama halnya seperti orang lain, yang berada dalam posisi sama untuk memperebutkan status sebagai pemain inti. Saya tidak berbeda dengan mereka semua”

“Saya rasa semua orang akan merasa ini adalah sebuah tantangan baru yang tersan segar. Lebih baik dari pada sebelumnya. Semua harus terlibat di dalam tim ini dan berusaha untuk mengesankan manajer, yang sudah memberikan semacam nafas kehidupan baru ke dalam klub ini”

Rodwell sendiri tidak akan terlibat di dalam lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup Zona Eropa ketika Inggris akan menghadapi Moldova dan Ukraina di akhir pekan ini dan tengah pekan mendatang. Hal yang sama juga ia alami di Manchester City. Sang pemain sejauh ini masih belum dimasukkan dalam rencana pelatih Pellegrini sejauh ini namun yang bersangkutan berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain kala klub menghadapi Stoke City di pekan lanjutan Premier League setelah break pertandingan Internasional usai Agen Resmi IBCbet.