Agen Resmi IBCbet Roma Menginginkan Osvaldo Hengkang

Agen Resmi IBCbet Roma Menginginkan Osvaldo Hengkang

Roma Menginginkan Osvaldo Hengkang Agen Resmi IBCbet – Salah satu punggawa klub Southampton, Pablo Osvaldo mengakui tidak pernah menyesali keputusannya untuk meninggalkan Serie A Italia dan bergabung bersama dengan Southmapton di bursa transfer musim panas kemarin, pasalnya pemain depan asal Italia tersebut memang ingin mencoba kompetisi Barclays Premier League, dan juga klubnya sebelumnya, AS Roma memang menginginkan dirinya segera hengkang dari Stadion Olimpico.

Dirinya juga membenarkan rumor yang beredar selama ini yang menyebutkan dirinya terlibat konflik dengan rekan satu timnya, dan sebagian besar supporter dari ‘Giallorosi’ julukan untuk klub AS Roma serta para staff kepelatihan juga telah membuatnya tidak nyaman lagi berada di klub ibu kota Italia tersebut. Di bursa transfer musim panas kemarin, beberapa klub juga mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa meminang Pablo Osvaldo dari AS Roma, ada juga beredar kabar bahwa dirinya dijual 1 paket bersama dengan Erik Lamela ke Tottenham Hotspur, akan tetapi dirinya akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama dengan klub Southampton, setelah klub yang bermarkas di St Mary’s Stadium membayarkan biaya sebesar 15 juta Poundsterling kepada klub AS Roma untuk menebusnya. Dirinya kini mendapatkan predikat sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di klub tersebut.

Dirinya juga mengungkapkan memang dirinya ingin bermain diluar Italia, dan memang Southampton telah menunjukan keseriusannya untuk bisa mendatangkan dirinya Agen Resmi IBCbet.

“Saya sebenarnya ingin bermain di klub yang berasal diluar Italia dan klub Southampton telah menginginkan saya sejak awal. Ini merupakan pilihan yang tepat,” Ungkap Pablo Osvaldo seperti yang dilansir dari Sky Sports. Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga mengungkapkan rasa bahagiannya ketika bergabung bersama dengan ‘The Saint’ julukan untuk klub Southampton, dan mengungkapkan dengan tegas bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali keputusannya tersebut.

“Saya merasa bahagia selama berada di Inggris dan semua pun berjalan dengan para rekan baru saya serta seluruh pihak di klub baru saya. Saya tidak pernah menyesali keputusan yang telah saya buat, apalagi klub AS Roma juga sudah mengatakan bahwa saya harus segera pergi,” pungkas Osvaldo.

Dirinya memang mendapatkan sambutan yang sangat baik bersama dengan klub barunya tersebut, kini bersama dengan Southampton, dirinya harus mampu mempertahankan klub tersebut untuk terus berada di kompetisi teratas, serta merangkat naik di klasemen akhir Agen Resmi IBCbet.

Osvaldo sebenarnya tampil cukup memukau kala membela AS Roma dalam waktu 2 musim terakhir. Dirinya tercatatkan berhasil mencetak 28 gol dalam 57 penampilannya membela klub berjuluk ‘serigala ibukota tersebut.

Selain kehilangan Pablo Osvaldo, AS Roma juga merelakan kepergian dari salah satu pemain bintang mereka lainnya, yakni Erik Lamela yang mereka lego ke klub Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebar 30 juta Euro.