Agen Resmi IBCbet Sakho Harus Usaha Keras Dapatkan Tempat Utama Di Liverpool

Agen Resmi IBCbet Sakho Harus Usaha Keras Dapatkan Tempat Utama Di Liverpool

Agen Resmi IBCbet Sakho Harus Usaha Keras Dapatkan Tempat Utama Di Liverpool – Bos Liverpool, Brendan Rodgers, tak lama ini mengeluarkan pernyataan seputar pemain baru yang ia datangkan untuk memperkuat skuad The Reds musim ini. Manajer yang baru dua musim menangani klub yang bermarkas di daerah Merseyside itu menyebut bahwa bek tengah asal Perancis, Mamadou Sakho, musti berusaha keras untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti di Liverpool. Meski ia didatangkan dengan harga yang cukup mahal, hal tersebut tidak akan menjamin tempat utama bagi dirinya di dalam tim. Menurut laporan yang dilansir oleh berbagai media setempat, Liverpool musti merogoh kocek hingga 18 juta poundsterling guna mendapatkan jasa Sakho musim ini.

Mamadou Sakho, kini sudah menginjak usia 23 tahun, bergabung dengan Liverpool setelah klub mencapai kata sepakat akan nilai transfer dengan klub Perancis, Paris Saint-Germain. Keputusan untuk mengambil Sakho dibuat oleh Rodgers dan segenap jajaran manajemen klub di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas kali ini. Pembelian pemain yang berposisi di jantung pertahanan tersebut disebut-sebut sebagai ‘transfer kunci’ yang bakal menentukan prestasi klub di musim ini, sebagaimana dipaparkan oleh Managing Director klub, Ian Ayre.

Pemain yang sudah sempat membela tim nasional Perancis tersebut memang sudah sangat sering digosipkan untuk pergi meninggalkan stadion Parc des Princes, markas utama dari Paris Saint-Germain. Pelatih terbaru mereka saat ini, Laurent Blanc – ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti yang pindah ke Real Madrid – lebih memilih untuk menggunakan jasa Alex dan Thiago Silva guna mengisi dua spot jantung pertahanan yang ada. Jika dua orang tersebut absen, Blanc pun masih tidak kekurangan pilihan yang tidak kalah menjanjikan. Klub kaya itu baru saja merekrut Marquinhos dari AS Roma dengan dana tak kurang dari 32 juta Euro.

“Hal tersebut sama sekali tidak menjadi pertimbangan yang penting bagi diri saya. Bukan saya yang memberikan label harga kepada para pemain”, ujar Rodgers Agen Resmi IBCbet.

“Anda bisa memberikan penilai kepada pemain berdasarkan atas apa yang mereka berikan kepada anda setiap harinya. Untuk itulah mengapa saya rasa akan tidak adil jika kita memposisikan diri seperti pada kasus Jordann Henderson”

“Jordan tidak menentukan label harga ada di dirinya (16 juta poundsterling) – dia datang dengan memakan dana yang cukup besar untuk seorang pemain muda”

“Dia sudah menunjukkan beberapa kali dan dengan rasa percaya diri yang cukup tinggi bahwa anda bisa menjadi pemain yang sangat bagus. Bagi saya, itu tidak menjadi masalah besar apakah anda datang dengan harga 1 juta poundsterling, secara gratis, atau dengan nilai 50 juta poundsterling”

“Anda menginginkan pemain yang bagus dengan mentalitas yang kuat, pemain yang menginginkan untuk mendapatkan bola dengan segenap keberanian dan ingin untuk memenangkan perbandingan. Semua itu tidak dipengaruhi oleh label harga yang melekat di dalam diri seorang pemain. Tidak sama sekali Agen Resmi IBCbet