Agen Resmi IBCbet Samuel Eto’o Striker Terbaik Dunia Versi Jose Mourinho

Agen Resmi IBCbet Samuel Eto’o

Agen Resmi IBCbet Samuel Eto’o Striker Terbaik Dunia Versi Jose Mourinho – Eto’o yang dihadirkan ke Chelsea oleh Jose Mourinho sebagai amunisi baru untuk Chelsea setelah barisan striker Mourinho mandul.

Pertama kali yang dilakukan oleh Jose Mourinho ketika kembali duduk di kursi kepelatihan Chelsea adalah, mengincar Samuel Eto’o untuk diboyong ke Stamford Bridge. Mungkin awalnya, Mou akan lebih memilih hadirnya Wayne Rooney di Chelsea sebagai juru serang baru, tapi ketika Rooney telah keukeuh tetap berseragam Manchester United, Mou langsung berbalik pada Eto’o.

“Eto’o adalah striker terbaik dunia,” kata The Special One kala ia dan Eto’o masih bersama di Internazionale Agen Resmi IBCbet.

Disemangati oleh kata-kata dan ambisi Mourinho, para penikmat laga sepakbola menanti-nantikan laga pertama ketika Eto’o kembali kebawah pengasuhan sang pelatih yang memujanya. Lalu, apa yang membuat Mou yakin Eto’o lah striker paling tepat untuk Chelsea?

Eto’o pernah merasakan masa keemasan kala bersama Barcelona kemudia di Inter. Striker ini pun termausk konsisten dalam membobol gawang lawan. Ia terus menjaga semangat juang untuk terus mencetak keunggulan untuk skuad yang dibelanya. Penggemar Chelsea dapat berharap bahwa Eto’o ketika dibawah lambang Chelsea pun akan bertahan dengan konsistensi yang sama.

Eto’o pun termasuk salah satu dari beberapa pemain yang klop dengan Mou. Ia mampu meladeni karakter Mou yang cenderung pragmatis di segi taktik. Kemampuan untuk berpindah posisi adalah salah satu keunggulan yang lain. Eto’o memainkan posisi di ujung tombak, ataupun winger dengan sama apiknya. Bahkan Mou pernah berekperimen dengan meletakkan Eto’o di sayap belakang, dan hasilnya tak buruk. Konsistensi dan Fleksibilitas. 2 poin penting milik Eto’o.

Sebenarnya, sejak periode pertama masa kepelatihan Mou di Chelsea, The Special One telah menginginkan Eto’o ada di barisan pemain depannya. Tapi Eto’o kala itu lebih memilih bersama Barcelona. Dan akhirnya akhir musim panas ini, Eto’o pun bergabung kembali dengan tim besutan Mourinho, kali ini adalah Chelsea. Yang mengejutkan adalah Eto’o dipotong gajinya 12 juta pounds pertahun demi bersama Chelsea.

“Karena disana ada Mourinho. Klub lain tak ada Mourinho di kursi pelatih,” ujar Eto’o kala ditanya mengapa Chelsea? Agen Resmi IBCbet

Tak ayal, hingga akhir musim ini, Eto’o akan berada di Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho dengan gaji 12 juta pounds lebih murah dari ketika ia berada di Anzhi.

Eto’o adalah penyerang tajam dengan kualifikasi yang tinggi. Chelsea memang memulai awal musim dengan apik, dan berada diperingkat dua klasemen. tapi perlu digaris bawahi, semua gol yang lahir dari The Blues bukan datang dari seorang striker. Jadi harapan kali ini ada di bahu striker baru yang dibawa oleh Mou. Samuel Eto’o, mampukah dia menundukan kutukan kemandulan gol striker Chelsea?