Agen Resmi IBCbet Totti Tetap Setia Di Roma Hingga 2016

Agen Resmi IBCbet Totti Tetap Setia Di Roma Hingga 2016

Agen Resmi IBCbet Totti Tetap Setia Di Roma Hingga 2016 – Tak lama lagi Pangeran Roma, Francesco Totti akan membubuhkan tanda tangannya di kotrak yang baru. Namun, para pecinta AS Roma tak perlu kecewa, karena kontrak yang akan ditandatangani kapten AS Roma itu merupakan perpanjangan kontraknya di Giallorossi, bukan berarti pria berusia 36 tahun itu berniat melabuhkan diri di klub lain.

Meskipun kontraknya yang ke-10 yaitu kontraknya yang kini masih berlaku direncanakan habis diakhir musim, tapi kesepakatan yang baru telah dibuat.

Kontrak pria yang telah bergabung dengan AS Roma sejak tahun 1992 tersebut, seharusnya akan berakhir tahun depan. Namun, baik AS Roma maupun Totti tidak memiliki niat untuk mengakhiri kontrak tersebut sampai disana. AS Roma bertekad mempertahankan keberadaan Totti di klub mereka, dan Totti bermaksud sama.

Negosiasi antara Mauro Baldissoni, general director Roma dan agen Totti yaitu Adolfo Leonardi berjalan mulus. Hal ini diungkapkan oleh majalah olahraga di Italia, La Gazzetta dello Sport. Dari pertemuan di ibukota negara Pizza tersebut Kamis lalu, telah mencapai kesepakatan dan hanya perlu mengurusi beberapa detail lagi.

Dari sumber yang sama, Gazzetta, Kontrak baru itu memuat bahwa Totti akan mengalami pemotongan gaji menjadi 3,2 juta euro per musim, dari sebelum sebesar 4,5 juta euro per musim. Namun, kecintaanya akan Roma tidak mengundurkan niatnya untuk tetap bertahan disana. Suami dari Ilary Blasi tersebut tidak merasa keberatan akan pengurangan gaji yang akan diterimanya seiring berlakunya kontrak baru tersebut.

Kedua belah pihak pun telah mencapai kesepakatan untuk peran Totti kedepannya bagi tim ketika pria yang sudah tidak muda lagi tersebut memutuskan untuk gantung sepatu Agen Resmi IBCbet.

Pria yang dulu sempat menjadi salah satu anggota Timnas Italia itu akan diserahkan kontrak selama 5 tahun untuk bertindak sebagai duta. Dengan posisi tersebut, Totti akan menerima pendapatan bersih sebesar 600.000 euro dalam setahun.

Perpanjangan kontrak tersebut akan diresmikan akhir bulan ini saat Presiden Roma, James Pallotta tiba di semenanjung Amerika.

Kesetiaan Totti pada Roma memang tidak diragukan lagi. Pria yang mengidolakan mantan kapten Roma, Giuseppe Giannini itu memulai karir profesionalnya di AS Roma dan semenjak saat itu, Totti belum pernah membela klub apapun, selain Roma. Selama 22 musim masa karirnya di Roma, kontribusinya bagi tim terlihat dari koleksi golnya yang melampaui angka 200 gol dan telah membela AS Roma dalam di Liga Serie A lebih dari 500 pertandingan.

Di Coppa Italia, dari 50 pertandingannya membela Roma, Totti berhasil merobek jala lawan sebanyak 17 kali, sedangkan dari 37 pertandingan dalam kompetisi di Eropa yang diikutinya, Totti pun telah menyumbangkan 37 gol bagi tim tempatnya tumbuh, tempatnya membesarkan namanya, dan tempatnya mengakhiri karir sepak bola profesionalnya Agen Resmi IBCbet.