Agen SBObet Kesempatan Ozil Untuk Belajar Langsung Dengan Idolanya

Kesempatan Ozil Untuk Belajar Langsung Dengan IdolanyaAgen SBObet – Masih lekat diingatan para pecinta sepak bola ketika Zinedine Zidane akhirnya gantung sepatu. Hal ini sang legenda sepak bola Prancis lakukan setelah kejadian yang kurang mengenakkan yaitu ketika sang pemain menanduk Matterazi karena Matterazi menghina keluarganya. Zidane pun dihadiahi kartu merah oleh sang pengadil lapangan. Akan tetapi, kejadian tersebut justru membuat para fans bangga dengan Zidane karena ia tidak salah melakukan hal tersebut. Ozil adalah salah satu fans Zidane. Berada di Madrid, ia sering meniru Zidane namun bukan meniru bagaimana menandung pemain lain. Pemain bernama lengkap Mesut Ozil ini mengaku dirinya sering mengunjungi situs You Tube untuk melihat aksi Zidane mengolah kulit bundar. Ia pun meniru gaya Zidane dan ia praktekkan ketika ia memperkuat Los Blancos ataupun timnas Prancis.

Di musim depan, Ozil tidak lagi membutuhkan You Tube untuk meniru gaya bermain sang idola, Zidane. Pasalnya, mantan punggawa Real Madrid tersebut akan mendarat lagi di Santiago Bernabeu. Namun, kali ini ia tidak lagi berperan sebagai pemain, melainkan asisten pelatih. Pelatih baru El Real, Carlo Ancelotti mengumumkan nama-nama stafnya di Real Madrid untuk musim mendatang. Zidane menjadi salah satu nama yang akan membatu tugas Ancelotti menangani Ozil dan kawan-kawan di Santiago Bernabeu.

Bagi Carlo Ancelotti, musim depan adalah kali kedua di mana ia bekerja sama dengan pria berjuluk Zizou tersebut. Dulu, dua orang ini pernah bekerjasama ketika mereka berada di klub Juventus. Pada saat itu, Ancelotti menjadi pelatih dan Zidane menjadi pemain. Kali ini, Ancelotti mempercayainya sebagai salah satu staf kepelatihan di Real Madrid. Ia mengerti bahwa Zidane adalah sosok yang berpengalaman di dunia sepak bola. Dalam hal ini, Ancelotti ingin memanfaatkan pengalamannya tersebut untuk skuadnya di Santiago Bernabee – Agen SBObet.

Sedangkan bagi Ozil, kedatangan Zidane sebagai salah staf Ancelotti membuat impiannya mendulang ilmu dari sang legenda Real Madrid tercapai. Di musim depan, ia tak perlu lagi membuka situs YouTube karena ia bisa belajar langsung dari sang idola. Ozil tidak menyangkal bahwa dirinya sering menirukan gerakan Zidane. Ia bisa menirukan gerakan sang idola dengan cepat. Namun, ia belum pernah merasakan karisma sang idola di lapangan secara langsung. Oleh karena itu, musim depan adalah musim di mana Ozil akan melihat dan bertemu langsung dengan sang idola.

Sebenarnya, ada kemungkinan Zidane akan menjadi pelatih El Real. Sebelum mendatangkan Ancelotti dari PSG, Zidane digadang-gadang sebagai suksesor Jose Mourinho. Akan tetapi, Florentino Perez, Presiden Madrid tidak menyetujui usulan untuk menjadikan Zidane pelatih. Sang pelatih beralasan Zidane belum memiliki pengalaman dalam melatih sebuah tim sepak bola – Agen SBObet.

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/agen-sbobet-kesempatan-ozil-untuk-belajar-langsung-dengan-idolanya/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.