Arema Cronous Kalahkan Persik Kediri 3-0

Arema Cronous Kalahkan Persik Kediri 3-0

Arema Cronous Kalahkan Persik Kediri 3-0  – Saat ini klub Arema Crounus sedang mendapatkan hal yag sangat luar biasa dan juga sangat bahagia. Mengingat bahwa saat ini sudah dipastikan klub ini masuk dalam semifinal Piala Gubernur Jatim, yang mana dikarenakan ia sudah mengalahkan klub Persik Kediri dengan angka telak yaitu 3-0. Hal ini tentu saja menjadi kebahagiaan yang sangat luar biasa dan juga menjadikan uforia yang sangat menakjubkan. Pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat 20/12 di Stadion Kanjuruhan ini  memang berlangsung sangat seru sekaligus menengangkan.

Pada saat awala pertandingan saja Arema Crounus saat itu sudah melakukan penekanan yang sangat keras terhadap kubu Macan Putih itu, hal ini tentu saja membuat mereka kewalahan dan seringkali kehilangan kesempatan untuk bisa membobol adanya gawang Arema. Disisi yang lain Arema juga dapat memmpertahankan posisinya agar tak mudah untuk dibobol oleh Persik.

Pada saat menit ke kelima saat itu pemain Cristian Gonzales mampu untuk membuahkan satu gol dan ini adalah gol yang pertama. Saat itu gol yang diciptakan oleh Gonzales memang bagus dan juga sangat berpengaruh. Kemudian Arema kembali memberikan penekanan-penekanan yang sangat luar biasa dan bisa untuk menghasilkan gol yang ketiga pada menit ke 48. Saat itu gol yang baik kembali dibuat oleh Arema melalui tendangan yang diberikan oleh Irsyad Maulana yang saat itu dimanfaatkan oleh Gustavo Lopes.

Persik saat itu selalu berusaha untuk memberikan tekanan kembali namun ternyata usaha yang diberikan itu gagal dan akhirnya memang klub Persib harus rela untuk kehilangan kesempatan yang baik itu.Ternyata pada mein ke 86 Arema Cronus kembali untuk memberikan adanya gol dan tentu saja kedudukan kembali berubah yaitu 3-0. Hal ini secara sementara membuat Persik Kediri kalah telak dan harus bisa menerima keadaan. Terlihat Persik Kediri memang masih berusaha untuk setidaknya memberikan satu gol saja namun hal tersebut tak bisa dilakukan sampai dengan akhir pertandingan.

Secara keseluruhan para pemain Persik Kediri tak bisa menghadapi tekanan-tekanan yang sangat besar yang dilakukan oleh Arema Crounus. Kemengangan yang akhirnya bisa didapatkan oleh Arema Cronus ini tentu saja dapat mempertahankan posisinya atas kemenangan seratus persen yang dilakukan bersama dengan klub Sriwijaya FC. Ini adalah sebuah hal yang sangat baik dan nantinya akan selalu untuk dipertahankan oleh klub.

Jika saat ini bisa untuk memetahkan klub-klub yang ada maka dalam babak semifinal nantinya akan bisa bermain lebih baik lagi dan juga lebih semangat lagi dari ini. Ini adalah sebagai bukti bahwa Singo Edan adalah klub yang bisa diandalkan dan mempunyai pemain-pemain yang sangat luar biasa, baik secara teknis maupun secara mental.