Arsene Wenger Anggap Dirinya Tak Memberikan Beban Untuk Mesut Ozil

Arsene Wenger Anggap Dirinya Tak Memberikan Beban Untuk Mesut Ozil

Wenger Anggap Dirinya Tak Memberikan Beban Untuk Mesut Ozil –  Pemain andalan baru kubu klub Arsneal yakni Mesut Ozil sejak di datangkan dari klub besar asal La Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi pelatih kubu klub The Gunners, Arsene Wenger itu mengungkapkan bahwa pemain andalan baru mereka itu di skuadnya itu menjdai tidak membuatnya terbebani.

Pemain yang berasal dari Jerman tersebut itu memang di datangkan ke Emirates Stadium dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro dan itu merupakan sebuah rekor baru pembelian pemain dari Arsenal di sepanjang sejarah klub. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama pemain tersebut itu memang mampu menyatu dengan permainan Arsenal dan permaian yang di terapkan oleh pelatih barunya itu.

Dengan kedatangan Ozil maka langsung mampu berdampak yang sangat besar bagi Liga Inggris musim ini yang di anggapnya memang semakin ketat saja, dan terlebih lagi The Gunners itu hingga saat ini mampu memuncaki daftar klasemen sementara Premier League dengan mampu mengumpulkan 38 poin dan masih unggul empat poin dari posisi ke dua yang di tempati oleh Liverpool.

Wenger menyebutkan bahwa Ozl itu merupakan salah satu pemain yang memiliki bakat tersendiri. Dia merupakan pemain yang baru saja datang ke klub ini selama tiga bulan lamanya dna memang secara menyeluruh dia itu di anggap tidak memiliki kesiapan yang baik. Dia merupakan pemain yang tergolong masih muda dan pada saat ini pemain tersebut itu masih berusia 25 tahun, dengan itu maka sudah tentu saja ada banyak sekali ruang untuk pemain tersebut itu bisa mengembangkan permainan untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Pada saat ini kami memang memiliki banyak sekali pemain yang bisa mengambil alih permainan di dalam tim dan dengan itu maka pemain tersebut itu bermain di lapangan tengah di skuad kami, dan dengan itu maka otomatis bola itu bermula dan berjalan melalui pemain itu. Akan tetapi kami ini memang tidak sama sekali menempatkan setiap tanggung jawab semuanya itu kepada dirinya.

Kemungkinan dia itu merasa bahwa dirinya itu mendapatkan sedikit tekanan. Akan tetapi kami ini hanya menginginkan untuk bisa bermain seperti kita lihat dan kami ini tidak sama sekali menempatkan setiap tanggung jawab semuanya dan yang khusus tersebut itu terhadap kepada dirinya sendiri. Setiap pemain itu yang ada di tim memang selalu sama – sama memberikan peran yang besar terhadap tim.

Kami tidak akan memberikan tanggung jawab yang besar kepada pemain itu karena di dalam skuad tidak hanya mengandalkan satu pemain saja, di dalam tim memang semuanya tanggung jawab itu di berikan kepada semua pemain yang bermain di dalam suatu laga dengan itu maka tidak ada salah satu pemain yang merasa terbebani yang paling berat dari tugas yang telah di berikan.