Ashley Williams Di Bandrol 10 Juta Poundsterling

Ashley Williams Di Bandrol 10 juta poundsterling

Artikel Bola Super – Swansea belum menerima penawaran resmi dari klub klub lain liga Inggris untuk mendapatkan pemain bertahan meraka yang sekaligus kapten tim nasional Wales Ashley Williams.

Ashley Williams beberapa waktu yang lalu santer dikabarkan diincar oleh beberapa klub elit liga Primer Inggris yaitu Liverpool dan Arsenal.

Manajemen Swansea yakin Ashley Williams akan tetap menjadi pondasi dari lini pertahanan mereka untuk mengarungi musim kompetisi musim depan, terutama kompetisi piala Eropa yang merupakan catatan sejarah baru bagi klub Wales ini.

Liverpool dan Arsenal telah lama dikait-kaitkan dengan kepindahan bek tengah yang telah memiliki reputasi sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di liga Primer Inggris selama dua tahun kebelakang.

Swansea bersikukuh mereka belum mendapatkan penawaran resmi atau pernyataan resmi dari Liverpool maupun Arsenal untuk kapten tim nasional Wales ini.

The Swans sangat nyaman dengan keadaan saat ini, mereka juga gembira dengan penilaian terhadap pemain mereka yang masih mempunyai sisa 3 tahun kontrak bersama Swansea. Ashley Williams baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada musim yang lalu, sehingga mereka yakin bahwa Ashley Williams masih akan menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan kesuksesan Swansea dimasa depan.

Brendan Rodgers dan Arsene Wenger diketahui sangat mengagumi bakat pemain berusia 28 tahun ini. Namun demikian dilaporkan bahwa Arsene Wenger nampaknya akan melupakan niatnya untuk mendatangkan Ashley Williams ke Emirates setelah mengetahui harga bandrol pemain incarannya. Apalagi dikabarkan Thomas Vermalen mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Emirates.

Rekan satu tim Williams di tim nasional Wales mengatakan bahwa harga 10 juta poundsterling sangat sepadan dengan kualitas dan bakat yang dimiliki Ashley Williams – Artikel Bola Super

Pemain berusia 20 tahun ini menambahkan “Musim yang lalu Ashley telah menjelma menjadi pemain bertahan terbaik di liga Primer Inggris, saya tidak melihat pemain lain yang memperlihatkan performa lebih baik dari Ashley, terutama jiga kalian bisa melihat bahwa tim tempat dia bermain tidak mempunyai gelandang bertahan didepannya untuk membantu lini pertahanan ketika timnya diserang lawan”

Davies juga mengatakan bahwa “Ashley Williams mempunyai pengaruh yang sangat besar bagi saya. Dia memberikan banyak rasa percaya diri didalam lapangan permainan, dan Ashley sangat membantu saya beradaptasi dengan tim nasional Wales”

Davies juga berharap bahwa pemain baru Swansea Jordi Amat bisa menjadi back up untuk Ashley Williams jiga skenario buruk terjadi ketika Arsene Wenger tetap akan mendatangkan Ashley Williams atau mantan bos mereka di Swansea Brendan Rodgers menginginkan Ashley di Anfield.

Jordi Amat telah menandatangani kontrak dengan Swansea dengan nilai transfer sebesar 2,5 juta poundsterling dari klunb Espanyol. Jordi Amat berhasil menarik perhatian bos Swansea ketika Amat bermain untuk Rayo Vallecano musim yang lalu.

Akankah kepindahan Ashley Williams dari Swansea menjadi salah satu cerita transfer saga di liga Primer Inggris ?, jawabannya masih mungkin tinggal sebentar lagi terkuak karena besok jendela bursa transfer pemain resmi dibuka – Artikel Bola Super