Bola Online Dana Belanja Napoli Musim Ini

Bola Online Dana Belanja Napoli Musim IniBola Online – Presiden klub yang berkompetisi di Serie A Italia, Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan jumlah dana belanja yang saat ini dimiliki klubnya saat ini untuk mendatangkan wajah baru ke Naples di bursa transfer musim panas kali ini.

Aurelio De Laurentiis menyebut bahwa S.S.C Napoli memiliki dana sebesar 124,5 juta euro untuk dihabiskan Rafael Benitez dalam usahanya mendatangkan para pemain idamannya ke skuad Napoli untuk menghadapi musim depan dan menantang jawara Serie A dimusim lalu, Juventus dalam perebutan gelar juara kompetisi Serie A, dan juga mengantisipasi kebangkinan 2 klub asal kota Milan, yakni AC Milan dan juga Internazionale.

De Laurentiis mengungkapkan situasi keuangan klubnya tersebut melalui sesi tanya jawab yang dibuatnya melalui aku jejaring sosial Twitter pribadinya. Lebih dari separuh dana belanja di bursa transfer musim panas tersebut berasal dari dana penjualan bintang mereka, Edinson Cavani ke Paris Saint Germain – Bola Online.

“Jika kita tambahkan 64,5 juta euro dari penjualan Edison Cavani dengan 60 juta euro yang sebelumnya sudah kami miliki, maka budget belanja kami di bursa transfer musim panas kali ini adalah sebesar 124,5 juta euro. Napoli akan melakukan investasi dengan cerdas dan berdasarkan pengalaman,” bunyi kicauan De Laurentiis di Twitter.

Dengan dana belanja yang melimpah yang dimiliki mereka, prioritas utama Napoli saat ini adalah untuk membeli pemain pengganti sepadan dengan Edison Cavani. Selain itu, ada posisi lain yang juga akan diisi Napoli dengan wajah – wajah baru dalam bursa transfer musim panas kali ini – Bola Online.

“Memang benar bahwa kami saat ini telah memberikan penawaran dan juga tengah menjalani negosiasi untuk mencoba mendapatkan Gonzalo Higuain dan juga Leandro Damiao. Selain itu, saat ini Raul Albiol juga tengah menjalani tes medis untuk klub Napoli. Semoga saja dia lolos tes itu,” Ujarnya.

Napoli berencana menghancurkan harapan Arsenal yang sangat menginginkan Gonzalo Hinguain menuju ke Emirates Stadium, untuk menggantikan peranan dari Robin Van Persie yang telah sukses bersama dengan Manchester United setelah meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Kata sepakat yang belum tercapai antara Real Madrid maupun Arsenal karena masalah biaya transfer, dimana Real Madrid tidak mau melepas Hinguain dengan harga dibawah 34 juta euro, sedangkan Arsenal hanya bersedia menyediakan 25 juta euro. Membuat Napoli yang tidak keberatan untuk membayarkan dana yang diminta Real Madrid bisa menjadi destinasi paling potensial bagi karier Gonzalo Hinguain – Bola Online.

Dengan dana transfer yang melimpah yang dimiliki oleh Napoli, mampukah mereka menghadirkan para pemain bintang baru bagi publik Naples agar mereka tidak merinduka sosok seorang Edison Cavani yang hijrah ke Paris Saint Germain?

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/bola-online-dana-belanja-napoli-musim-ini/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.