Bola Online Fernando Torres Bungkam Tuan Rumah Hull City

Bola Online Fernando Torres Bungkam Tuan Rumah Hull City – Dengan Manchester City yang bermain Minggu dan Arsenal pada hari Senin, the blues mengambil keuntungan dengan delapan kemenangan dalam 10 pertandingan.

Hazard mencetak gol pembuka saat pertandingan berjalan 11 menit setalah jeda pertandingan, saat tendangan menyusur tanah melewati Allan McGregor.

Torres menambahkan keunggulan bagi Chelsea dengan tendangan yang hampir sama lewat kaki kiri, untuk menyegel kemenangan.

Dan kiper Chelsea Petr Cech mengalahkan rekor Peter Bonetti sebagai kiper dengan clean sheet terbanyak sepanjang sejarah Chelsea dengan 209 clean sheet. Chelsea juga menunjukkan posisi yang bagus untuk menekan Arsenal dan Manchester City.

McGregor hanya sekali melakukan penyelamatan gemilang, disamping harus kebobolan gawangnya sebanyak dua kali, tidak banyak upaya Chelsea yang merepotkannya.

Hull juga hanya memaksa Peter Cech melakukan dua kali penyelamatan gemilang, yakni dari tendangan jauh Ahmed Elmohamady dan Jake Livermore di babak pertama.

Hull only forced Cech into making two good saves – from long-range Ahmed Elmohamady and Jake Livermore efforts in the first half.

Manajer Chelsea Jose Mourinho :

“Kami ingin memenangi liga jika bisa melakukannya dan berharap bahwa clean sheet dapat menolong mencapai target.”

“Sekarang kami berada dipuncak klasemen untuk pertama kalinya sejak lama dan saya berharap kami bertahan disini.”

“Kami harus melanjutkan penampilan ini. kami sudah semakin baik dan hari ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Tapi kami tim yang solid dan bagus saat menyerang, karena itulah sekarang kami mencetak banyak gol.”

Manajer Hull Steve Bruce :

“Jika kami harus jujur, performa pada pertandingan ini adalah yang terburuk saat menghadapi tim besar.”

“Saat harus menghadapi tim besar, kamu harus bermain sangat baik.”

“Hari ini kami tidak bertahan dengan baik dan terlalu mudah memberikan bola pada lawan.”

Hull City : 01 McGregor, 27 Elmohamady, 03 Figueroa Booked, 06 Davies, 04 Bruce , 05 Chester (Fryatt – 77′ ), 07 Meyler (Koren – 67′ ), 14 Livermore Booked, 20 Sagbo, 17 Boyd (Quinn – 83′ ), 08 Huddlestone

Pemain pengganti : 02 Rosenior, 09 Graham, 10 Koren, 12 Fryatt, 22 Harper, 23 Faye, 29 Quinn

Chelsea : 01 Cech, 28 Azpilicueta, 03 Cole, 07 Ramires (Essien – 90′ ), 24 Cahill Booked, 26 Terry, 22 Willian (Schürrle – 88′ ) , 04 David Luiz, 09 Torres, 11 Oscar (Mikel – 79′ ), 17 Hazard

Pemain pengganti : 05 Essien, 10 Mata, 12 Mikel, 14 Schürrle, 23 Schwarzer, 29 Eto’o, 34 Bertrand

Wasit : Mark Clattenburg

Penonton : 24,924