Bola Online Piala Dunia Ancelotti Sebut Tak Ada Lawan Mudah Di Perempat Final Nanti

Bola Online Piala Dunia Ancelotti Sebut Tak Ada Lawan Mudah Di Perempat Final NantiBola Online Piala Dunia Ancelotti Sebut Tak Ada Lawan Mudah Di Perempat Final Nanti – Real Madrid baru saja sukses memastikan satu tiket menuju ke babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa di musim ini.

Kepastian mereka mendapatkan satu tempat di babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa di musim ini sendiri mereka pastikan dengan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa saat mereka melakoni pertandingan menghadapi wakil Jerman Schalke 04 pada dini hari tadi. Kemenangan dengan skor akhir 3 – 1 atas Schalke 04 ini membuat Real Madrid akhirnya berhasil unggul agregat 9 – 2 atas Schalke dan berhasil membuat mereka melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini.

Pelatih Real Madrid pun memuji penampilan anak – anak asuhannya yang bisa tampil terus konsisten sepanjang musim ini untuk bisa terus mencoba mewujudkan harapan El Real meraih gelar juara ke 10 mereka di ajang Liga Champions Eropa di musim ini. Saat ditanya tentang lawan yang inign mereka hadapi di babak 8 besar mendatang Ancelotti mengatakan dirinya tak akan terlalu pilih – pilih lawan pada babak perempat final mendatang dimana ia menilai bahwa  tim – tim yang memastikan tempat di babak perempat final Liga Champions Eropa memang sudah merupakan tim – tim terbaik di Eropa dan hampir tak ada lawan yang mudah menurut Ancelotti.

Mantan pelatih PSG dan AC Milan ini mengatakan seluruh tim yang akan bermain di babak 8 besar Liga Champions Eropa nantinuya sudah merupakan tim – tim terbaik di Eropa dan untuk menglahkan mereka ia yakin tak akan dengan mudah bisa diraih oleh timnya meski secara materi pemain mungkin Real Madrid dapat dikatakan memiliki materi pemain yang jauh lebih dari cukup untuk bisa mengalahkan lawan – lawan mereka di babak 8 besar mendatang. Meski mengatakan hal itu namun ia mengaku masih melihat sejumlah lawan di babak 8 besar nanti merupakan tim yang palling mungkin bisa merepotkan mereka pada babak perempat final nanti namun Ancelotti enggan menyebut tim mana yang ia maksud tersebut.

“Saya tak terllau memikirkan ingin menghadapi siapa pada pertandingan babak 8 besar nanti karena saya rasa tim – tim yang berlaga pada babak 8 besar Liga Champions Eropa nanti sudahlah merupakan tim – tim terbaik di Eropa dan saya yakin tak akan lawan yang mudah bagi kami di babak perempat final nanti dan oleh sebab itu kami harus bersiap dengan segala kemungkinan termasuk menghadapi tim terkuat atau favorit juara sekalipun. Kami tunggu saja nanit hasil undian yang akan menentukan nasib kami di kompetisi ini pada musim ini” ungkap Ancelotti Bola Online Piala Dunia.