Bola Online Piala Dunia Kieran Trippier Membangun Asa ke Liga Primer

Bola Online Piala Dunia Kieran Trippier Membangun Asa ke Liga PrimerBola Online Piala Dunia Kieran Trippier Membangun Asa ke Liga Primer – Kieran Trippier menghabiskan waktu 12 tahun di Manchester City sebelum pada tahun 2012 silam memutuskan untuk bergabung bersama Burnley.

Di musim ini, ia membantu klub untuk berusaha mengamankan promosi kembali ke Liga Primer Inggris, yang mana sebelum musim dimulai merupakan salah satu hal yang tidak diduga-duga oleh pihak Burnley sendiri. Trippier telah mengemas dua kali penampilan bagi tim nasional Inggris u-21. Bek kanan yang terpilih dalam tim All Star divisi Championship musim lalu itu masih memiliki peluang untuk dapat membuktikan diri di level senior, apalagi didukung oleh kemungkinan Burnley kembali promosi ke Liga Primer Inggris.

Kala itu, Kieran Trippier hanyalah bocah berusia sembilan tahun yang datang dari Bury, untuk bergabung dengan Manchester City. Mereka tidak berada di Liga Primer Inggris, namun tetap memiliki pengalaman yang luar biasa untuk pergi dan berlatih dalam akademi mereka di Platt Lane. Kala itu, Jim Cassell sebagai direktur tim muda mampu mengorbitkan pemain-pemain hebat seperti Shaun Wright Phillips, Micah Richards, Daniel Sturridge, Stephen Ireland, Nedum Onuoha, dan lain sebagainya.

Kepindahannya ke Manchester City merupakan awal yang baik bagi karirnya, namun ia harus merelakan satu hal. Ia harus meninggalkan klub lokal ayahnya yakni Seafield di mana ia bermain dengan anak dari kiper Dean Kiely, Chris. Namun tentu saja kepindahannya ke Manchester City membawa cerita tersendiri. Terutama, dengan datangnya bintang Manchester City kala itu, Shaun Goater yang memotivasi para pemain muda di Platt Lane.

Salah satu pemain yang menginspirasinya adalah mantan rekan satu timnya di Manchester City, Daniel Sturridge. Pemain yang karirnya kini meroket bersama tim nasional Inggris dan Liverpool itu hanyalah beberapa bulan lebih tua dari Trippier. Namun, talenta hebat Sturridge membuatnya telah berlatih dengan tim utama kala usianya masih 17 tahun. Dalam salah satu pertandingan Piala FA melawan Reading, Manchester City sempat tertinggal satu gol. Dari keadaan tersebut, Sturridge mampu menciptakan tiga gol untuk memenangkan The Citizens, yang pada akhirnya menggondol trofi Piala FA Muda tahun itu.

Sosok lain yang menginspirasinya adalah Craig Bellamy. Meskipun skuad Manchester City dijejali banyak pemain impor, tetap ia kagum terhadap Craig Bellamy. Bellamy merupakan pemain top profesional, caranya berlatih dan mempersiapkan diri merupakan teladan bagi setiap pemain yang hendak berkontribusi maksimal dengan klubnya. Terkait ini, ia pun juga sadar bahwa ia ‘ditakdirkan’ untuk tidak meroket bersama Manchester City.

Eddie Howe manajer Burnley pun merekrutnya di tahun 2012. Kini, bersama Burnley Kieran Trippier mengincar kehidupan persepakbolaan yang lebih baik dan juga memiliki standar lebih tinggi, yakni mengincar kembalinya Burnley ke Liga Primer Inggris sejak terdegradasi di tahun 2010 Bola Online Piala Dunia.