Bola Online Piala Dunia MU Kembali Dikaitkan Dengan Adem Ljajic

Bola Online Piala Dunia MU Kembali Dikaitkan Dengan Adem Ljajic – Menurut Gazzetta dello Sport, Roma bisa diyakinkan untuk melepaskan Adem Ljajic musim panas ini.

Pemain asal Serbia tersebut tiba di Manchester United sekali sebelumnya, tapi tidak bertahan terlalu lama bahkan sebagai klub telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dari Partizan Belgrade.

Setelah rutin berlatih bersama The Red Devils selama tahun 2009, isu diakui tengah mengamankan izin kerja untuk kepindahannya yang dijadwalkan mengikuti kegagalan tahun berikutnya.

Sebaliknya, Ljajic akan berangkat ke tanah airnya untuk Fiorentina, memotong giginya di Stadio Franchi sebelum dipanggil sebagai pengganti Erik Lamela di Roma pada bulan Agustus – untuk biaya di sekitar € 11 juta.

Namun awal yang menguntungkan di ibukota Italia – penyerang serbaguna tela mencetak gol hanya 14 menit saat debutnya bersama Giallorossi – yang telah memberikan cara untuk memberikan sedikit frustrasi dengan majikan barunya.

Munculnya Gervinho dan konversi Alessandro Florenzi untuk pemain sayap oleh bos Rudi Garcia telah melihat ruang terbatas untuk Ljajic, yang telah menjadi starter pertandingan hanya 12 Serie A musim ini.

Ada sesekali kilatan kecemerlangan, tapi pemain berusia yang 22 tahun tersebut telah mencapai hanya dua gol sejak September dan untuk sebagian besar telah terpangkas dengan fiiigur yang putus asa.

Gazzetta dello Sport kini mengklaim bahwa Roma tidak menentang pembongkaran pemain muda tersebut pada bulan Juni sebagaimana Garcia belum sepenuhnya yakin dengan tampilannya.

Jadi bisa saja Manchester United masukkan kembali ke frame untuk mantan target mereka?

David Moyes telah dikreditkan dengan minat khusus untuk Ljajic di masa lalu di Everton, dan ketersediaan mantan target yang telah menempatkan satu kaki di kamp-nya saat ini yang mungkin terlalu besar untuk menolaknya.

Namun pertanyaan sentral, di manakah Ljajic akan cocok?

Pemain Serbia tersebut mampu memainkan hampir di posisi mana saja dalam serangan dan bisa menempati salah satu di empat titik di lini depan Moyes, meskipun yang paling nyaman di sebelah kiri dalam peran pendukung.

Sebuah masalah adalah bahwa Manchester United telah memiliki pemain yang terdaftar di daerah ini, namun kebingungan terbaru datang dalam bentuk bagaimana menyesuaikan Wayne Rooney dan Juan Mata dengan baik secara bersamaan.

Tapi kalau Moyes tidak memangkas skuadnya sebelum pembelian pemain baru, misalnya melepaskan Ashley Young, dan dapat menemukan peran yang jelas untuk Ljajic – bahkan jika dari bangku cadangan – mungkin ada tempat baginya di Old Trafford.

Artinya, asalkan Manchester United bersedia mengeluarkan kas, Roma secara hipotetis akan menuntut, setelah membayar pendahuluan senilai € 11 juta untuk membawanya.

Ljajic dekat ke Manchester United sekali lagi, dan jika Roma memang serius mendengarkan setiap usulan untuk dia, itu tidak sepenuhnya keluar dari kemungkinan juara Premier League tersebut bisa mempunyai tampilan yang lain di musim depan.