Bola Online Piala Dunia Pep Tidak Puas Dengan Kemenangan Atas Wolfsburg

Bola Online Piala Dunia Pep Tidak Puas Dengan Kemenangan Atas Wolfsburg – Penampilan memukau terus ditunjukan oleh klub yang pada musim lalu berhasil meraih treble winners yakni Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga Jerman. Memimpin kompetisi kasta tertinggi di Jerman ini sejak awal musim ini Bayern Munchen memang masih menjadi tim yang paling difavoritkan untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi Bundesliga Jerman di musim ini.

Persaingan di kompetisi ini sendiri di musim ini memang tidak terlalu berarti bagi Bayern Munchen dimana rival utama mereka dalam beberapa musim terakhir ini yakni Borussia Dortmund di musim ini justru menurun prestasinya dengan hanya mampu duduk di peringkat ketiga tabel klasemen padahal kompetisi hanya tinggal menyisakan beberapa pekan tersisa.

Penampilan Bayern Munchen sendiri dari hari ke hari semakin baik saja, bersama dengan pelatih baru mereka yakni Pep Guardiola penampilan Bayern Munchen di musim ini memang terlihat begitu stabil. Dengan skuad yang tak terlalu banyak berubah dari musim lalu penampilan Bayern Munchen memang tak terlalu berubah signifikan dari musim lalu dimana mereka masih bermain dengan bola – bola cepat dengan mengandalkan sisi sayap untuk mengobrak – abrik pertahanan lawan. Arjen Robben dan Franck Ribery di musim ini masih menjadi andalan Pep Guardiola untuk bisa mengisi sisi sayap Bayern Munchen sedangkan di tengah kehadiran Mario Gotze membawa penyegaran di lini tengah dimana di musim ini Bayern Munchen menjadi tampil jauh lebih greget di tengah jika dibandingkan dengan musim lalu sejak kehadiran mantan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Pada pertandingan terakhir mereka di kompetisi Bundesliga Jerman anak – anak asuh pelatih Pep Guardiola ini berhasil meraih kemenangan telak atas Wolfsburg dengan skor telak 6 – 1. Kemenangan ini membawa Bayern Munchen berada kokoh di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan selisih poin yang cukup jauh dengan peringkat kedua tabel klasemen yakni Bayern Leverkusen. Namun meski dapat meraih kemenangan dengan skor cukup mencolok pada pertandingan kali ini namun ternyata pelatih Bayern Munchen yakni Pep Guardiola mengaku sama sekali belum puas dengan penampilan para pemainnya pada pertandingan kemarin.

“Kami tak terlalu bermain dominan seperti biasanya kami tunjukan pada pertandingan – pertandingan sebelumnya dan Wolfsburg mungkin merupakan lawan yang sangat terorganisir di barisan pertahanannya sehingga kami cukup kesulitan untuk bisa mendominasi jalannya pertandingan. Di 15 menit awal laga kami memiliki cukup banyak masalah namun di babak kedua kami bermain jauh lebih baik dibandingkan dengan di babak pertama sehingga mampu menutup pertandingan dengan sebuah kemenangan dan hal itu merupakan sebuah keberuntungan yang bisa kami dapatkan” ungkap mantan pelatih Barcelona ini.