Bola Online Piala Dunia Reus Siap Jika Harus Jadi Penyerang Pada Laga Hadapi Madrid

Bola Online Piala Dunia Reus Siap JJika Harus Jadi Penyerang Pada Laga Hadapi MadridBola Online Piala Dunia Reus Siap JJika Harus Jadi Penyerang Pada Laga Hadapi Madrid – Robert Lewandowski yang merupakan penyerang andalan Borussia Dortmund sudah dipastikan akan absen pada pertandingan menghadapi Real Madrid pada laga leg pertama babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa yang akan digelar pada dini hari nanti di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid.

Pertandingan itu sendiri jelas akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah bagi Dortmund terlebih degnan kepastian absennya penyerang andalan mereka tersebut yang absen dalam laga nanti. Kehilangan sosok penyerang yang pada musim lalu berhasil menjadi penentu keberhasilan Borussia Dortmund menyingkirkan Real Madrid di babak semi final di musim lalu memang menjadi pukulan telak bagi sang pelatih Jurgen Klopp.

Namun Klopp sendiri sudah mempersiapkan berbagai opsi untuk mengantisipasi ketidak hadiran Robert Lewandowski di barisan penyerangan mereka pada pertandingan nanti. Salah satunya adalah dengan menempatkan gelandang mereka yakni Marco Reus untuk menjadi penyerang menggantikan posisi dari Robert Lewandowski pada pertandingan nanti. Lantas mengapa Marco Reus yang di persiapkan menjadi penyerang pada pertandingan nanti? Klopp sendiri mengatakan bahwa Marco Reus memiliki kecepatan dan naluri gol yang begitu tinggi layaknya seorang penyerang handal dan Klopp pun mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang andai saja Marco Reus bersedia di tempatkan di barisan depan pada pertandingan nanti.

Mendapatkan tantangan dari sang pelatih untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski sebagai pengobrak – abrik pertahanan lawan Marco Reus pun dikabarkan bersedia dan tak terlalu mempermasalahkan posisi dimana ia bermain dimana menurutnya hal itu sudah tidak terlalu penting lagi dimana ia di tempatkan karena baginya bermain sebagai seorang gelandang, winger ataupun sebagai seorang penyerang tak akan terlalu berbeda karena ia selalu bermain dengan sepenuh hati dan dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Kemenangan menjadi target utama Reus pada pertandingan nanti dimana ia berharap kemenangan di markas Real Madrid akan memuluskan langkah mereka dengan hanya membutuhkan setidaknya hasil imbang pada leg kedua yang akan digelar di markas Dortmund sendiri yakni di Stadion Signal Iduna Park.

“Saya akan siap mengisi posisi manapun karena saya sendiri memang tak terlalu memepedulikan akan di tempatkan dimana saya saat bermain. Saya eprnah bermain sebagai penyerang sebelumnya jadi saya tak terlalu mempermasalhkan jika saya akhirnya harus kembali menjadi penyerang. Saya sedang dalam kondisi bersemangat saat ini dan saya sangat senang andai diberikan kesempatan bermain sebagai pemain utama dalam laga menghadapi Real Madrid nanti. Kehilangan Lewandowski jelas kehilangan besar bagi kami namun saya percaya pelatih selalu punya rencana terbaik menghadapi lawan siapapun” ungkap mantan pemain Borussia Monchengladbach ini Bola Online Piala Dunia.