Bola Online Piala Dunia Rotasi Pemain Kunci Keberhasilan Januzaj

Bola Online Piala Dunia Rotasi Pemain Kunci Keberhasilan JanuzajBola Online Piala Dunia Rotasi Pemain Kunci Keberhasilan Januzaj  – Pemain yang berusia 19 tahun itu telah tampil membela The Red Devils dalam satu pertandingan yang mengecewakan bagi klub tersebut, akan tetapi pelatih dari tim pertama itu meyakini bahwa pemain lini depan tersebut perlu beristirahat secara teratur untuk membantu perkembangannya.

Adnan Januzaj perlu dibimbing dengan hati-hati untuk memastikan pemain muda tersebut dapat memenuhi potensi besar yang dia miliki, menurut pendapat dari pelatih tim pertama Manchester United yang tak lain adalah Phil Neville.

Kemunculan dari pemain yang baru berusia 19 tahun itu telah menjadi salah satu dari beberapa poin positif dari musim United yang berada di bawah standar, dengan juara bertahan Liga Premier Inggris itu saat ini duduk di posisi ke enam dalam tabel klasemen sementara dan menghadapi defisit 2-0 menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan lawan mereka Olympiakos.

Meskipun begitu, sambil memberikan pujian atas pengaruh yang dimiliki oleh Januzaj dalam karir sepak bolanya di Old Trafford, Neville juga merasa bahwa playmaker tersebut masih jauh dari artikel yang sudah selesai, dan pemain muda itu tidak diharapkan untuk bermain di setiap pertandingan sementara dia masih menyesuaikan diri dengan tuntutan untuk tampil di level tertinggi.

“Semua orang tahu bahwa kami memiliki seseorang dengan bakat khusus di tangan kami, akan tetapi tes yang sesungguhnya datang ketika kamu bermain di Old Trafford.”

“Jadi itu adalah pertanyaan sejak dulu di pra musim: apakah dia sudah mendapat temperamen untuk bermain bagi Manchester United di Old Trafford ?”

“Hmm, saya pikir dia telah menjawab pertanyaan itu. Kamu harus punya keberanian, keyakinan, kepercayaan, dan juga tekad untuk bermain bagi Manchester United – karakteristik tersebut merupakan kunci untuk keberhasilan dari seorang pemain di sini dan Adnan tidak berbeda sama sekali.

Akan tetapi pria yang berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa United sudah memperlakukan Januzaj dengan tepat, dengan memainkan sang pemain namun tetap memberikan pemain muda itu ruang untuk beristirahat dan bernapas.

“Ini masih pintu awal untuknya, meskipun, dan saya pikir kami telah memperlakukannya dengan benar. Kami telah memainkan dia dalam pertandingan dan kami juga telah mengistirahatkan dirinya pada orang lain dan memberikan dia sedikit nafas.”

“Kami harus memastikan bahwa dalam dua atau tiga tahun lagi dia masih bertambah baik lagi dan mencapai level yang kami harapkan bisa dia capai. Itu adalah tugas kami sebagai seorang pelatih.”

Pemain yang lahir di Belgia itu – yang bergabung dengan The Red Devils dari Anderlecht pada tahun 2011 silam – telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi bersama United pada musim ini, dan telah menandatangani satu kontrak dengan juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut selama lima tahun pada bulan Oktober lalu Bola Online Piala Dunia.