Bola Online Piala Dunia Sukses Taklukan Levante Ancelotti Puji Para Pemainnya

Bola Online Piala Dunia Sukses Taklukan Levante Ancelotti Puji Para Pemainnya – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku snagat senang dengan kemenangan yang dapat diraih oleh timnya pada pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid dengan Levante pada laga lanjutan La Liga Spanyol pada dini hari tadi.

Kemenangan dengan skor akhir 3 – 0 tersebut juga bukan hanya memberikan raihan tiga poin saja bagi Real Madrid di pertandingan tersebut namun lebih dari itu kemenangan yang berhasil diraih oleh Real Madrid pada pertandingan tersebut mampu membawa mereka kembali ke peringkat pertama tabel klasemen La Liga Spanyol menggeser posisi dari Atletico Madrid yang sebelumnya sempat menggeser posisi mereka di puncak pasca kemenangan atas Celta Vigo.

Real Madrid kini berada di peringkat pertama tabel klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan total 67 poin dimana mereka kini mampu unggul tiga poin dari tim peringkat kedua tabel klasemen sementara La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid yang kini berada di peringakt kedua tabel klasemen sementara La Liga Spanyol berkat raihan total 64 poin. Usai pertandingan Carlo Ancelotti sendiri pun akhirnya memberikan komentarnya terkait dengan permainan para pemainnya pada pertandingan ini yang ia lihat menunjukan peningkatan yang sangat signifikan dari pertandingan – pertandingan sebelumnya dan ia pun mengaku sangat senang melihat progress yang diperlihatkan para pemainnya pada pertandingan kali ini.

“Kami kini kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol berkat kemenangan yang kami raih pada pertandingan kali ini. Atmosfer stadion yang begitu bahagia benar – benar menjadi energi positif bagi para pemain untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Kami ingin terus fokus dan terus meningkatkan kulitas permainan kami hingga ke titik dimana kami menjadi salah satu tim yang akan sulit untuk ditaklukan nantinya. Kami memang sempat tertinggal enam poin di belakang Atletico dan Barcelona namun kini kami justru mampu unggul tiga poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan kami yakin akan menjadi tim peringkat pertama di akhir musim nanti” ungkap mantan pelatih Paris Saint Germain ini.

Selain mengomentari tentang permainan para pemainnya yang tampil apik pada pertandingan kali ini Carlo Ancelotti juga memberikan pernyataan tentang cedera yang di alami oleh pemain belakangnya Dani Carvajal yang pada pertandingan kemarin harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera yang terlihat cukup parah. Namun Carlo Ancelotti sendiri memastikan bahwa cedera yang di dapatkan oleh Dani Carvajal pada pertandingan kali ini bukanlah cedera yang parah dan harus absen panjang seperti yang diberitakan oleh beberapa media dimana Ancelotti menegaskan bahwa cedera yang dialami Carvajal bukanlah cedera yang parah dan ia hany akan absen dalam beberapa hari kedepan.