Bola Online Piala Dunia United Bisa Meniru Liverpool Tahun Depan

Bola Online Piala Dunia United Bisa Meniru Liverpool Tahun DepanBola Online Piala Dunia United Bisa Meniru Liverpool Tahun Depan – Michael Carrick yakin Manchester United bisa meniru saingan berat Liverpool musim depan dan mampu melangkah untuk tempat kualifikasi Eropa dan juga menjadi penantang untuk gelar.

United akan perlu melakukan lari yang luar biasa untuk menyalip posisi kelima Everton – pergumulan untuk posisi keenam dengan Tottenham saat ini tengah berlangsung untuk sisi David Moyes – dan ditetapkan untuk menyelesaikan di luar tiga besar untuk pertama kalinya di era Liga Premier.

Carrick menunjukkan contoh Liverpool untuk inspirasi setelah mereka selesai diposisi ketujuh tahun lalu, pasukan Brendan Rodgers telah menjelma menjadi tim yang berbeda musim ini dan duduk di puncak klasemen dengan hanya beberapa minggu musim ini akan berakhir.

Dalam wawancara dengan The Sun, Carrick mengatakan: “Saya tidak akan berpikir untuk satu detikpun kami tidak bisa kembali ke sana untuk menantang.”

“Lihatlah apa yang berubah untuk Liverpool dari tahun lalu. Banyak sekali yang dapat berubah dari musim ke musim, jadi kami melihat ke depan berpikir kami dapat menantang lagi.”

Dia menambahkan: “Dengan perubahan [dalam manager] itu tidak dapat diprediksi bagaimana itu akan pergi untuk dimulai tetapi kami tidak pernah berharap untuk berada di posisi ini di liga pada tahap ini Tapi sebagai pemain, kami tidak bermain cukup baik dan permainan kami saat ini sudah cukup merusak.”

Carrick mengatakan ia telah merasakan rasa sakit perjuangan United di bawah manajer baru David Moyes sebagaimana yang dirasakan fans klub tetapi tampaknya mengakui tim tidak memiliki semangat juang yang diperlukan seperti yang telah mereka tunjukkan di masa lalu.

Dia berkata: “Ada saat-saat tertentu di sini selama bertahun-tahun ketika kami memiliki hasil yang buruk dan kami telah memiliki dua hasil pada spin dan semuanya salah.”

“Kami telah pergi untuk mencapai banyak hal tapi untuk minggu bahwa itu adalah bencana mengerikan. Tahun ini telah menjadi periode yang lebih lama. Ini mengerikan.”

“Anda pulang setelah hasil yang buruk dan anda menderita lebih daripada kebanyakan karena itu adalah tanggung jawab kita jika kita belum melakukan dan memiliki hasil.”

“Anda bawa ke pertandingan berikutnya. Anda terus-menerus mengajukan pertanyaan dari diri sendiri. Anda harus menghadapi masyarakat di jalanan sekolah atau ketika anda membawa anak-anak di suatu tempat. Ini tidak menyenangkan tetapi, jika anda ingin mencatat waktu yang baik, Anda harus bersiaplah untuk saat-saat buruk.”

Carrick adalah bagian dari tim West Ham yang terdegradasi pada tahun 2003 dan jelas melihat kesejajaran dengan malapetaka dan kesuraman di United.

Dia menambahkan: “Anda tidak pernah melupakan itu. Mereka adalah hal-hal yang mendorong anda; terdegradasi dengan West Ham, bermain di Championship. Saya selalu mengingatkan diri sendiri bahwa itu bukan sesuatu yang saya sudah lupakan.”

“Saya tidak memenangkan sesuatu untuk diberikan. Anda tidak bisa melakukan itu. Yang membuat saya lebih kuat saya akan melalui itu. Saya masih ingat perasaan itu Bola Online Piala Dunia.”