Bola Online Valencia Melepaskan Nomor 7

Bola Online Valencia Melepaskan Nomor 7Valencia Melepaskan Nomor 7 Bola Online  РSaat ini kostum dengan nomor keramat milik Manchester United yaitu nomor 7 lowong kembali. Hal tersebut tak ayal kembali menyulut spekulasi mengenai Cristiano Ronaldo yang kembali ke Old Trafford. Nomor tersebut pada musim lalu dipakai oleh winger Manchester United dari Ekuador yaitu Antonio Valencia. Tapi untuk musim depan, dia akan memakai lagi nomor yang dia pakai sebelumnya ketika pertama kali mendarat di Old Trafford dari Wigan Athletic yaitu nomor 25.

Mungkin saja Valencia merasa terbebani dengan harapan yang dipikul ketika memakai kostum tersebut. Pada musim kemarin penampilan Valencia bisa dibilang menurun. Dia dengan suka rela akan berganti nomor untuk musim depan. Hal ini sebagaimana yang diungkap oleh United sesaat sebelum pertandingan Community Shield melawan Wigan.

Ketika kostum bernomor 7 kembali tidak ada yang memakai, hal tersebut menyebabkan spekulasi liar menjadi bermunculan. Bahkan beberapa pihak menyebut jika kostum itu sengaja disiapkan demi pemain bintang yang akan direkrut oleh manajer David Moyes di musim panas kali ini. Rumor yang berkembang salah satunya menyebutkan jika pemilik nomor 7 sebelumnya yaitu Cristiano Ronaldo akan kembali.

Gosip yang santer beredar menyebutkan jika Winger Real Madrid tersebut terus digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan Manchester United akan menjadi tujuannya jika dia hengkang. Namun semua rumor tersebut sudah terbantahkan karena Ronaldo akan segera memperpanjang kontrak dengan Madrid. Hal ini sesuai dengan pernyataan Ronaldo sendiri dan pihak Real Madrid.

Pemain Winger Manchester United yaitu Antonio Valencia akan memakai nomor punggung 25 kembali untuk musim dengan. Hal itu setelah dia dianggap terbebani dengan nomor 7. Di musim lalu pemain dari Ekuador itu telah memutuskan untuk berganti nomor punggung.  Kala itu walaupun menghadapi sejumlah keraguan, dia terlihat percaya diri.

Hal ini sangatlah wajar mengingat pemilihan nomor yang dipakai oleh Valencia memang bukan nomor sembarang. Nomor punggung 7 sepanjang sejarah sudah dipakai oleh banyak legenda Manchester United. Sebut saja David Beckham dan Eric Cantona serta Cristiano Ronaldo Bola Online

Pada musim kemarin Valencia yang dibeli dari klub Wigan Athletic pada tahun 2009 tidak bisa memberikan performa yang cemerlang. Disebutkan karena terinspirasi dari hal tersebut, akhirnya Valencia mempunyai inisiatif untuk kembali menggunakan nomor punggung 25. Pihak klub melalui akun Twitter mereka menuliskan hal tersebut.

Antonio Valencia mempunyai nama lengkap Luis Antonio Valencia Mosquera. Dia adalah seorang pemain sepak bola profesional berasal dari negara Ekuador. Valencia lahir pada tanggal 4 Agustus tahun 1985 di kota Lago Agrio negara Ekuador. Pada saat ini dia adalah salah satu pemain klub Manchester United yang bermain pada posisi sayap kanan. Valencia juga adalah pemain yang tergabung dalam dalam skuad timnas Ekuador Bola Online.