Edin Dzeko Akan Berjuang Habis – Habisan Di Laga Akhir EPL

Edin Dzeko Akan Berjuang Habis - Habisan Di Laga Akhir EPLEdin Dzeko Akan Berjuang Habis – Habisan Di Laga Akhir EPL – Perjuangan Manchester City untuk bisa meriah gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini sepertinya akan mencapai klimaks pada tanggal 11 Mei mendatang.

Pertandingan kontra West Ham United pada tanggal 11 Mei mendatang akan menjadi pertandingan penentuan gelar juara bagi Manchester City pada musim ini. raihan tiga poin saat melakoni laga menghadapi Aston Villa dengan skor empat gol tanpa balas pada dini hari tadi membuat mereka memiliki peluang paling besar mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. duduk di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan dua poin atas Liverpool di peringkat kedua tabel klasemen sementara membuat peluang Manchester City meraih gelar terbuka sangat lebar.

Kemenangan atau setidaknya hasil imbang pada pertandingan terakhir kontra West Ham United sudah lebih dari cukup bagi skuad Manchester City meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Penyerang andalan Manchester City asal Bosnia yakni Edin Dzeko pun mengaku siap bermain habis – habisan pada pertandingan terakhir Manchester City nanti dimana ia berharap dengan kemenangan pada pertandingan kontra West Ham United nanti ia dan rekan – rekannya bsia merayakan gelar juara Liga Premier Inggris dengan meraih nilai absolut atau keunggulan absolut atas Liverpool dan tak hanya sekedar unggul raihan gol saja.

“Kami tak akan bermain bertahan dan mengincar raihan hasil imbang saja untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. kami bermian bagus di sepanjang musim ini dan raihan gelar juara tentu saja akan terasa semakin manis andai kami bisa meraih kemenangan di pertandingan terakhir kami di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini. kami harus bisa berkonsentrasi untuk pertandingan akhir pekan ini dimana kemenangan akan memastikan kami meraih keunggulan nilai atas Liverpool sekaligus memastikan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini menjadi milik kami” ungkap mantan bintang klub asal Jerman Wolfsburg ini.

Di pertandingan terakhir nanti Liverpool yang merupakan pesaing terdekat Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Newcastle United sedangkan Chelsea yang sudah dipastikan gagal merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini akan bertandang ke markas tim yang akan terdegradasi di musim depan yakni Cardiff City.

Sedangkan tim – tim besar lainnya seperti Arsenal dan Manchester United masing – masing akan melakoni laga tandang di pertandingan terakhir dimana Arsenal akan bertandang ke Carrow Road markas dari Norwich City sedangkan Manchester United akan bertandang ke St Marry’s Stadium markas dari Southampton.