Inter Milan Susun Kekuatan Baru Januari Mendatang

Inter Milan Susun Kekuatan Baru Januari Mendatang

Inter Milan Susun Kekuatan Baru Januari Mendatang – Menyambut datangnya bursa transfer musim dingin pada bulan Januari mendatang, Inter Milan kemungkinan akan melakukan sejumlah pembelian pemain baru untuk memperkuat skuad mereka. Tapi sebelum bisa mendatangkan pemain baru, tim milik Erick Thohir ini lebih dulu ingin melepas beberapa pemain mereka saat ini.

Pada awal musim panas kemarin Inter Milan sebenarnya sudah mendatangkan banyak pemain baru tapi prestasi Inter Milan di paruh pertama musim ini belum memuaskan pelatih Walter Mazzari. Inter Milan masih kesulitan bermain dengan konsisten dan terlalu banyak kehilangan poin.

Di tiga laga terakhir, Inter Milan selalu gagal memanfaatkan momen disaat mereka sudah unggul. Tiga laga terakhir diakhiri Inter Milan dengan hasil imbang. Materi pemain Inter Milan saat ini memang dipenuhi oleh para pemain muda yang memiliki sedikit pengalaman tampil di kompetisi sekeras Seri A Italia.

Seiring rencana Inter Milan untuk membeli pemain baru, beberapa nama mulai dihubung-hubungkan dengan Inter Milan. Beberapa nama yang diisukan akan menjadi incaran Nerrazzuri adalah Mauricio Isla, Jorginho dan Lucas Moura.

Walter Mazzari sendiri pernah mengungkapkan jika dirinya masih ingin menambah pemain di posisi penyerang. Saat ini Inter Milan hanya memiliki nama Rodrigo Palacio sebagai penyerang yang siap dimainkan karena Diego Milito belum juga kunjung sembuh dari cedera sedangkan dua penyerang lainnya yakni Mauro Icardi dan Ishack Belfodil dianggap belum mampu menunjukkan ketajaman mereka.

Sebelum bisa menambah pemain baru, Inter Milan harus melepas beberapa pemain mereka. Ini karena skuad Inter Milan musim ini sudah sangat gemuk dengan total 26 pemain. Padahal Inter Milan musim ini tidak ikut berkompetisi di kancah Eropa.

Piero Ausilio, direktur olahraga Inter Milan mengakui jika musim ini tim asal Milan tersebut memulai kompetisi dengan skuad yang sedikit gemuk dengan menyiapkan dua sampai pemain ekstra. Dengan gemuknya skuad yang ada, manajemen Inter Milan mulai merencanakan untuk mengurangi jumlah pemain agar bisa membeli pemain baru di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir juga ikut dalam proses perencanaan pembelian baru klubnya. Sebagai presiden, Erick bisa saja memasukkan nama pemain baru Inter Milan ke daftar incaran. Tapi sang presiden lebih memilih untuk melakukan diskusi dengan tim pelatih agar pemain yang dibeli memang sosok pemain yang sangat dibutuhkan oleh Inter Milan saat ini. Erick sendiri diberitakan tertarik untuk mendatangkan sosok pemain Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dari Cagliari.