Januzaj Katakan Berikan Waktu Untuk Moyes

Januzaj Katakan Berikan Waktu Untuk Moyes

Januzaj Katakan Berikan Waktu Untuk Moyes – Gelandang serang, Manchester United, Adnan Januzaj ingin tetap di kubu Old Trafford untuk waktu yang lama. Dia yakin dan percaya diri bahwa klubnya tersebut akan sukses menampilkan yang terbaik seperti saat di era Sir Alex Ferguson karena kesabaran mereka melebihi yang lain. Seperti juga halnya Alex Ferguson yang tidak langsung sukses ketika datang ke Manchester United, maka, Moyes yang baru saja menginjakkan kaki di United tentu saja butuh waktu untuk mendulang kesuksesan bersama Setan Merah. Pemain tengah yang bersinar awal musim ini tersebut percaya bahwa manajer David Moyes akan sukses di Old Trafford jika semua mempercayainya dan memberikan dia waktu.

Sejak Januzaj melakukan debut untuk tim senior United pada bulan Agustus pada kemenangan di ajang Community Shield, pemain muda tersebut telah menjadi pemain reguler inti di bawah asuhan mantan pelatih Everton. Januzaj sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam 10 penampilannya di Liga Premier Inggris. Bagaimanapun juga, kata Januzaj membela pelatihnya Moyes telah berjuang setelah dia menggantikan Sir Alex Ferguson pada musim panas lalu. Moyes telah mempersembahkan trofi pertamanya yakni Community Shield. Tetapi, kemudian pada laga Liga Inggris yang membutuhkan konsistensi United masih terseok-seok di peringkat ke delapan dengan 10 angka tertinggal dari pimpinan klasemen, Arsenal. Tapi, Januzaj berkata bahwa para pendukung harus tetap bersabar.

Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut mengatakan bahwa United akan mendapatkan dan memenangkan trofi. Januzaj memang masih berusia di bawah kepala dua tetapi sepertinya masa depannya akan cemerlang ditambah lagi dia mempunyai karakter yang bijak sana. Disebut Januzaj akan menjadi kapten United di masa depan. Januzaj menyebut bahwa Moyes sebenarnya adalah pelatih yang baik. Dan semua pemain di United telah bersiap untuk bekerja keras dan dalam setahun atau dua tahun United akan kembali juara, pikir Januzaj. Januzaj, yang tiba di United pada tahun 2011 setelah menghabiskan masa kecilnya di akademi Brussels dan Anderlecht juga berpikir akan tinggal lama di United.

“Kami akan menggondol trofi. Jangan lupa, bahwa dia adalah pelatih baru. Semuanya baru. Kita semua harus memberinya waktu. Saya pikir dia adalah pelatih yang baik. Dan semua pemain juga siap bekerja keras untuk mendapatkan trofi. Saya senang di sini. Ketika saya pindah ke Manchester saya selalu ingin bermain di Tim Pertama United. Sekarang, impian itu sudah terwujud. Impian selanjutnya adalah memenangkan Liga Premier Inggris bersama United. Sehingga saya akan di United untuk waktu yang lama sepertinya. Bahkan jika bisa saya ingin menjadi Pemain Terbaik Dunia pada tahun-tahun yang akan datang.” Kata Januzaj kepada MUTV.