Jose Mourinho Sebal Pada Ulah Alvaro Negredo

Jose Mourinho Sebal Pada Ulah Alvaro Negredo  – Pelatih yang berkebangsaan Portugial itu menuduh bahwa simulasi yang dilakukan oleh salah seorang pemain serang Manchester City pada pertandingan hari Senin lalu, dan sang pelatih telah mendukung untuk melakukan satu panggilan atas tindakan retrospektif setelah terjadinya bentrokan antara Andy Carroll dengan Chico Flores.

Pelatih tersebut adalah Jose Mourinho yang menuduh striker Manchester City yaitu Alvaro Negredo telah berakting dalam upayanya untuk membuat Nemanja Matic dikirim keluar lapangan dan pelatih Chelsea tersebut yakin dan percaya bahwa simulasi tersebut harus dihukum secara retrospektif.

Pelatih asal Portugal itu memiliki argumen singkat dengan pemain tim nasional Spanyol itu saat Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 pada Senin malam lalu di Stadion Etihad dan sang manajer merasakan bahwa pemain lini depan City, sadar bahwa Matic sudah mendapatkan kartu sebelumnya, jatuh ke tanah sambil memegangi wajahnya setelah keduanya melakukan bentrokan yang berbahaya dalam upaya Negredo untuk membuat pemain asal Serbia itu mendapatkan kartu kuning kedua.

Dan Mourinho, yang memilih untuk tidak memberikan komentar terkait dengan keputusan FA untuk menegakkan larangan bermain bagi Andy Carroll menyusul bentrokan antara pemain tersebut dengan Chico Flores – terlepas dari drama yang dilakukan oleh bek Swansea – dan mantan pelatih Real Madrid itu percaya dan yakin bahwa berakting di lapangan itu harus ditangani dengan jauh lebih tegas.

“Saya tidak berbicara mengenai kasus khusus ini, akan tetapi saya berpikir bahwa simulasi harus dihukum dengan cara yang sama seperti menghukum agresi.”

“Saya tidak tahu apakah kamu melihatnya akan tetapi, dalam pertandingan melawan Man City, saya melakukan pertukaran kata-kata dengan salah satu pemain City.”

“Saya tidak senang karena dia sedang berusaha untuk membuat Matic dikirim keluar lapangan. Dia tahu bahwa dia sudah memiliki satu kartu kuning. Matic melompat tepat di depan saya dalam satu cara yang amat sangat bersih, dan orang lain (yang Mourinho kemudian memberikan konfirmasi bahwa itu adalah Negredo) kemudian langsung (memegang wajahnya).”

Meskipun pada akhirnya Matic tidak mendapatkan kartu kuning berkat bentrokannya dengan Negredo, Mourinho tetap merasa marah dengan pemain Manchester City tersebut dan mengatakan bahwa kartu kuning tersebut seharusnya diberikan kepada pemain asal Spanyol tersebut.

“Dia tahu bahwa Matic sudah mendapatkan satu kartu kuning. Mike Dean, wasit keempat dan juga hakim garis semuanya ada di sana, dan mereka memutuskan di antara mereka, tidak ada kartu kuning. Akan tetapi jika tidak ada kartu kuning untuk Matic, maka bagi saya kartu kuning itu untuk pemain yang satunya.”

“Dia memang pantas dihukum jika dia berusaha untuk membuat orang itu dikirim ke luar lapangan. Saya berbicara secara umum, bukan tentang Carroll. Kamu harus menyerang orang-orang yang mencoba untuk mendapatkan orang yang lain diusir.”