Kontrak Megah Wayne Rooney

Kontrak Megah Wayne RooneyKontrak Megah Wayne Rooney  – Pemain Manchester United Wayne Rooney berada di ambang penandatanganan kontrak dengan memecahkan rekor baru dengan juara bertahan Premier League, Manchester United. Wayne Rooney dikabarkan akan segera diberi kontrak baru dan akan memperoleh kenaikan gaji apabila ia sepakat untuk perpanjang kontrak dengan kubu Setan Merah.

Seperti yang telah dilansir oleh Metro.co.uk, gaji Rooney mencapai angka 250 ribu pound.  Menurut The Sun, kesepakatan senilai £ 300.000 per minggu selama empat setengah tahun akan diberikan kepada Rooney. Pemain internasional Inggris yang berusia 28 tahun tersebut telah melakukan pembicaraan kontak dengan klub untuk beberapa waktu. Akan tetapi sekarang, ia diyakini pada akhirnya menyetujui persyaratan pada kesepakatan baru di Old Trafford.

Wyett berkata kepada Sky Sports “Sunday Supplement” berkata:

” Kami mengatakan bahwa ia tidak hanya setuju, tapi dia benar-benar telah menandatangani. “

” Saya pikir dia menyadari itu adalah masih tempat yang terbaik baginya. Aku tahu orang lain pikir dia mungkin pergi ke Chelsea atau di tempat lain, tapi saya pikir ( David ) Moyes telah memiliki serangkaian pertemuan dengan dia dan meyakinkannya untuk tinggal.

“Saya pikir Rooney akan menjadi kapten Manchester United berikutnya dan saya pikir bahwa itu adalah dorongan untuk Moyes. Dia jelas akan melalui hal yang sulit. “

Rooney diharapkan untuk dapat mencetak skor saat Manchester United mengunjungi Olympiakos di Liga Champions Babak 16 pada 25 Februari 2014. Sejauh ini, terhitung ia telah membukukan 11 gol dan 14 assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini.

Kabar mengenai kontrak Rooney yang megah dari surat kabar The Sun on Sunday tersebut dimentahkan oleh pihak Old Trafford melalui salah satu juru bicara United. Meskipun demikian, pembahasan mengenai kontrak diyakini akan terus berlanjut.

Seperti dikutip oleh Sky Sports, juru bicara Manchester United berkata :

“ Belum terdapat kesepakatan apapun. Itu sebabnya kenapa kami belum mengumumkan apa-apa. ”

United yang ingin menambah kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut hingga tahun 2018 nanti itu tentu saja tidak ingin ditinggal begitu saja oleh striker andalan mereka.

Di bursa transfer musim panas yang lalu, Wayne Rooney juga dikabarkan sempat menjadi target incaran dari tim Real Madrid dan Chelsea. Striker yang telah membukukan 158 gol di Liga Premier ini bahkan hampir meninggalkan tim Setan Merah ketika tahu timnya dilatih oleh Moyes.

Akan tetapi, dukungan para fans The Red Devils beserta rekan satu timnya membuat Wayne Rooney membatalkan rencananya itu. Meskipun sempat mempunyai masalah dengan penampilannya, namun Rooney tetap dapat mempertahankan posisinya di skuad inti Setan Merah.