Lazio dan Trabzonspor Lolos ke Babak 32 Besar

Lazio dan Trabzonspor Lolos ke Babak 32 Besar

Lazio dan Trabzonspor Lolos ke Babak 32 Besar – Lazio saat ini telah sukses dalam melenggang ke babak 32 besar dari Europe League yang mana memang setelah kemarin mengandaskan adanya tuan rumah dari Legia Warsaw yang mana dengan skor 2-0 yang mana memang dalam matcday yang kelima pada Eourope League Grup J.

Bermain di Pepsi Arena, yang mana adalah Warsaw pada hari Jumat dini hari ini. Ternyata saat itu dua gol Biancocelesti yang mana memang dicetak oleh pemain Brayan Perea dan juga Felipe Anderson.

Gli Aquilotti yang mana memang dapat unggul pada masa yang memang terlebih dahulu yang mana pada menit yang ke 24 saat yang mana melalui tendanga yang sangat baik diberikan oleh Bayern Perea yang mana memang usai dalam memanfaatkan pada saat umpan ,dari adanya Lucas Biglia. Sampai dengan adanya babak yang pertama yang mana memang pada saat itu habis dengan skor 1-0, yang mana untuk Lazio yang akan tetap bisa untuk bertahan.

Pada saat menit yang ke 57 , yang mana Lazio memang kala itu dapat menambahkan adanya keunggulan yang mana menjadi 2-0 saat melalui Felipe Anderson. Menerima adanya sebuah umpan dari pemain Hernanes, Anderson memang kala itu dapat melepaskan adanya tembakan kea rah sebuah tiang yang sangat jauh untuk nantinya dapat mengubah adanya sebuah skor.

Keunggulan yang mana dilakukan dengan poin 2-0 ternyata mampu untuk dapat bertahan hingga nantinya aka nada sebuah pertandingan yang mana memang telah usai. Dengan adanya hal yang demikian ini, yang mana memang Lazio kala itu dapat memastikan bahwa aka nada satu tiket pada babak ke 32 besar. Mereka nantinya aka nada dalam sebuah posisi dalam kedua Grup J dengan memperoleh angka 11 poin dari adanya lima pertandingan yang dilakukan itu.

Sementara itu nantinya , dalam sebuah pertandingan yang lainya yang mana memang dapat berlangsung di Huseyin Avni Aker yang mana dalam Stadium ,Trabzon. Ini adalah tuan rumah dari Trabzonspor yang mana memang juga dapat dipastikan adanya sebuah langkah kedalam babak yang berikutnya yang mana memang usai untuk nantinya mengandaskan adanya pemain Apollon Limassol dengan adanya skor yaitu 4-2.

Keempat gol dari Trabzonspor yang mana memang dapat dicetak oleh Soner Aydogdu dan juga hattrick dari adanya Olcan Adin. Yang mana tambahan ini nantinya aka nada tiga poin ini yang mana tentu saja akan membuat wakil dari Turki untuk segera dapat menduduki adanya posisi yang pertama dengan adanya 14 poin dari adanya lima pertandingan.

Didalam sebuah matcday yang terakhir, yang mana memang Lazio kala itu akan dapat memperebutkan adanya sebuah status juara dalam grup Trabzonspor. Kedua tim nantinya akan terpoisah dengan dua poin dalam papan klasemen.