Lima Moments Arsenal Terbaik 2013

Lima Moments Arsenal Terbaik 2013

Lima Moments Arsenal Terbaik 2013 – Tahun 2013 menjadi menarik  untuk klub sepak bola Arsenal baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Ini merupakan tahun yang menarik bagi Arsenal dan salah satunya adalah mereka pasti akan finis di posisi yang lebih baik daripada mereka memulai pada musim ini.

The Gunners memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Liga Premier Inggris musim ini dan  mereka telah membuat sulit dalam melalui babak 16 pertandingan Liga Champions dengan melawan Bayern Munich, akan ada banyak pihak yang akan mendukung mereka untuk memenangkan Piala Europa.

Sudah setahun dimana telah melihat banyak perubahan dan sementara ada beberapa pertanyaan besar untuk di jawab pada tahun 2014, banyak yang berubah pada klub untuk menjadi lebih baik. Arsene Wenger akhirnya menggelontorkan sejumlah uang untuk membuat rekor transfer klub dan Arsenal dengan tegas menetapkan diri mereka menjadi salah satu klub terbesar di Inggris, Eropa dan dunia.

Kita akan melihat kembali pada lima momen terbaik mereka dari tahun lalu.

Mengalahkan Bayern Munich dalam laga tandang

Arsenal masuk ke leg kedua pertandingan mereka dengan melawan Bayern Munich pada bulan Maret musim lalu dengan membuntuti tim Jerman dengan agregat 3-1 di.

Tidak banyak yang mengendus mereka saat mereka menuju ke Allianz Arena namun Arsenal menghasilkan kemenangan 2-0 di Jerman dan mereka sangat tidak beruntung untuk terdepak keluar pada aturan gol tandang.

Ini menghilangkan mitos yang beredar bahwa The Gunners tidak memiliki kualitas lagi untuk mengalahkan tim – tim besar Eropa.

Aaron Ramsey

Pada tanggal 21 Agustus menandai salah satu momen terbaik untuk Arsenal tahun ini karena itu adalah tanggal dimana Aaron Ramsey mencetak gol pertamanya di musim ini.

Sedikit yang fans Arsenal tahu bahwa gol yang Ramsey ciptakan saat melawan Fenerbahce di kualifikasi Liga Champions akan menempatkan bintang asal Wales tersebut sebagai musim terbaik yang pernah ia dapati (sejauh ini) sebagai pemain sepakbola profesional.

Gol-nya memungkinkan Ramsey untuk membangun momentum, itu memberinya kepercayaan diri ekstra dan itu membuktikan bahwa kritik dan keragu-raguan banyak pihak adalah salah.

Dia saat ini memiliki 15 gol untuk klub dan negaranya di musim ini dan dia harus siap untuk menggandakan perolehannya musim depan.

Penandatanganan ulang Mathieu Flamini

Mathieu Flamini mulai berlatih dengan Arsenal awal tahun ini pada bulan Agustus dan ia segera dihargai dengan kontrak untuk usahanya.

Awalnya banyak orang yang mengkritik keputusan Wenger ‘untuk membawa Flamini kembali ke klub, kepindahan tersebut menunjukkan bahwa Wenger tidak memiliki ambisi dan bukti lebih lanjut dimana ia tidak mau menghabiskan uang besar pada transfer.

Namun, ia ternyata menjadi masterstroke. Flamini telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Arsenal sejauh musim ini dan dia menambahkan sedikit daya juang dan perlawanan ke lini tengah Arsenal yang hilang.

Penandatanganan Mesut Ozil

Penandatanganan pemain senilai £ 42.5 juta, Mesut Ozil dari Real Madrid pada hari terakhir jendela transfer musim panas menjadi pengeluaran besar-besaran bagi klub.

Akhirnya Arsene Wenger telah menghabiskan uang untuk membawa pemain kelas dunia ke Emirates Stadium.

Ozil telah memainkan peran besar dalam keberhasilan Arsenal musim ini dan manfaat dari kehadirannya di Arsenal ada dua, ia memberikan kualitas di tim pertama dan penandatanganan akan menarik masa depan bintang kelas dunia yang lain ke klub.

Kebijakan Oktober

Kebijakan Arsenal ini telah menjadi sedikit pedas dalam beberapa tahun terakhir dengan mempertanyakan atas komitmen, kemajuan, keuangan dan area lain yang menjadi marah dalam perdebatan jangka panjang dan luas.

Tahun ini adalah hal yang sama sekali berbeda dan alasan itu begitu penting karena itu menegaskan posisi kuat dimana Arsenal masuk kedalamnya.

Kesan yang tertinggal adalah bahwa meskipun telah melakukan penandatanganan multi-juta Ozil di musim panas, masih ada uang untuk dibelanjakan untuk Wenger di musim dingin ini dan tahun depan jika ia membutuhkannya.

Wenger sendiri juga menguraikan rencananya untuk pengembangan klub, yang merupakan petunjuk resmi terbesar namun  ia akan menandatangani kontrak baru dengan The Gunners ketika tawaran resmi diajukan kepadanya.

Semua hal tersebut adalah yang terbesar pada 2014.

Moment favorit apa yang berkesan pada anda di tahun 2013?