Mario Gotze Siap Hadapi Tantangan Baru

Mario Gotze Siap Hadapi Tantangan Baru

Bola Online – Mario Gotze merupakan salah satu pemain anyar rekrutan baru FC Bayern Munchen pada musim ini. Dia baru saja di datangkan dari salah satu klub yang notabene adalah rival abadi Bayern Munchen yakni Borussia Dortmund. Kedatangannya ke FC Hollywood membuat geram para supporter setia Dortmund. Pemain yang berbanderol 37 juta euro tersebut menyatakan jika dirinya sudah siap menghadapi tantangan baru bersama klub anyarnya, FC Bayern Munchen. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya tersebut.

‘Ini adalah tantangan baru buat saya. Saya akan memberikan yang terbaik bagi klub ini.’ ujar Gotze saat di wawancarai harian sepak bola Jerman, Selasa (2/7).

Seperti kita ketahui hampir sepanjang sejak ia berkarier di dunia sepak bola ia habiskan bersama Dortmund. Tak heran lagi jika ia mengatakan ini sebuah tantangan baru.

Gotze merupakan produk alami hasil akademi Dortmund. Selama delapan tahun ia melewati karier junior sepak bolanya bersama klub yang berjuluk Die Borussen tersebut. Hingga akhirnya sejak tahun 2009 ia dipromosikan ke skuad utama. Namun pada akhirnya kini ia memutuskan untuk hengkang dan bermain untuk Bayern Munchen – Bola Online

‘Dortmund adalah tempat dimana aku tumbuh dan berkembang sampai saat ini. Mungkin ini sangat sulit. Namun ini adalah pilihan hidupku. Dan aku siap menjalani semuanya.’ tambah Gotze.

Gotze juga mengungkapkan alasan kepindahannya ke Munich. Ia berpikir jika Bayern memiliki semua aspek yang ia butuhkan untuk tumbuh dan berkembang lebih baik. Selain itu juga, Bayern Munchen dirasa memiliki filosofi sejarah klub yang fantastis. Tak heran jika semua pemain ingin bermain disana.

Ini tentunya akan menjadi senjata baru yang wajib di waspadai oleh setiap lini pertahanan musuh Bayern Munchen. Apalagi saat ini Bayern sudah memiliki pelatih yang masuk dalam daftar pelatih top dunia, Pep Guardiola. Gotze yakin dengan hadirnya Guardiola di Bayern, ia akan bisa bermain lebih baik lagi. Ia juga menuturkan jika dirinya sudah siap dimainkan di lini apapun. Apapun keputusan Guardiola akan ia terima. Karena ia juga mengungkapkan jika pilihan yang diberikan Guardiola adalah yang terbaik bagi klub yang ia nahkodai. Ia juga berharap dapat memberikan yang terbaik bagi klub barunya itu demi melanjutkan tren positif klub berjuluk Die Roten tersebut.

Satu hal yang perlu digaris bawahi, Gotze adalah sosok pemain muda potensial dan selalu menampilkan performa impresif saat ia berlaga. Ia memiliki kemampuan diatas rata-rata pemain muda lainnya. Tak heran jika Bayern merasa bangga lantaran sukses merekrutnya ke Allianz Arena. Kemungkinan besar ia akan mengisi lini serang Bayern yang saat ini dikabarkan akan menjual salah satu strikernya, Mario Gomez yang pada musim lalu tampil mengesankan. Jika Bayern memang jadi menjual Gomez, kemungkinan posisinya akan digantikan Gotze yang sudah tidak diragukan kemampuannya dalam menyerang. Naluri dan insting mencetak golnya pun terbilang sangat tajam dan mematikan – Bola Online

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/mario-gotze-siap-hadapi-tantangan-baru/Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.