Menang Di Laga Terakhir Chelsea Melaju Ke Babak 16 Besar

Menang Di Laga Terakhir Chelsea Melaju Ke Babak 16 Besar

Menang Di Laga Terakhir Chelsea Melaju Ke Babak 16 Besar – Bertekad meraih kemenangan di laga terakhir guna memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini Chelsea akhirnya sukses meraih kemenangan tersebut pada saat melakoni laga terakhir babak grup Liga Champions Eropa yang berlangsung pada dini hari tadi. Pada pertndingan match day terakhir Liga Champions Eropa tersebut anak – anak asuh pelatih Jose Mourinho ini sukses meraih kemenangan tipis atas wakil Rumania Steau Bucharest pada match day terakhir Liga Champions Eropa dengan skor 1 – 0. Kemenangan tipis atas Steau Bucharest itu pun langsung mengantarkan Chelsea melaju ke fase knock out Liga Champions Eropa bersama dengan wakil Jerman Schalke 04 yang menjadi wakil grup E.

Bermain sebagai tim tuan rumah membuat Chelsea percaya diri melakoni pertandingan pada dini hari tadi dengan langsung menggebrak sejak menit – menit awal babak pertama hingga akhirnya pada menit – menit awal pertandingan Chelsea mendapatkan peluang pertama mereka melalui sepakan volley dari pemain belakang Chelsea asal Brasil David Luis yang memanfaaatkan sepakan pojok dari rekan sesama Brasil nya yakni Willian. Namun sayang sepakan volley keras dari pemain berambut kriting tersebut masih melambung jauh di atas mistar gawang tim tamu Steau Bucharest yang dikawal penjaga gawang Ciprian Tatarusanu.

Chelsea sendiri akhirnya baru bisa mencetak gol pertamanya pada pertandingan ini pada menit ke – 10 pertandingan. Berawal dari bola liar di depan kotak penalti tim tamu Steau Bucharest yang tak di sia – sia kan oleh penyerang Chelsea asal Afrika yakni Demba Ba yang sukses menceploskan bola ke gawang Steau Bucharest yang dikawal penjaga gawang Tatarusanu dan membawa Chelsea unggul terlebih dahulu dengan skor 1 – 0. Steau Bucharest yang tak ingin kembali menelan kekalahan pada match day terakhir ini akhirnya mencoba keluar menyerang namun sayang rapatnya pertahanan Chelsea dan tampil apiknya penjaga gawang kedua Chelsea yakni Mark Schwarzer membuat tim tamu tak kunjung mampu mencetak gol penyama kedudukan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua pertandingan kendali permainan masih dipegang oleh tim tuan rumah yang langsung menciptakan peluang emas pada menit – menit awal pertandingan melalui Demba Ba yang sayangnya bola masih melambung di atas mistar gawang Steau Bucharest. Hingga akhir pertandingan kedua tim gagal mencetak gol tambahan yang akhirnya membuat keunggulan Chelsea atas Steau Bucharest dengan skor 1 – 0 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Merauup tiga poin sempurna membawa Chelsea lolos dari grup E dengan status sebagai juara grup dan membuat mereka bisa saja terhindar dari lawan – lawan berat pada fase knock out mendatang.