Miralem Pjanic Berseragam Barcelona Musim Depan?

Miralem Pjanic Berseragam Barcelona Musim DepanMiralem Pjanic Berseragam Barcelona Musim Depan? – Nama gelandang muda AS Roma Miralem Pjanic memang bisa dikatkana sangat melejit namanya bersama dengan AS Roma di musim ini. Pencapaian AS Roma yang saat ini berada di posisi kedua tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia memang tak terlepas dari kontribusi pemain asal Bosnia tersebut terhadap AS Roma di musim ini.

Total bermain dalam 33 penampilan di musim ini bintang asal Bosnia ini posisinya memang tak tergantikan di skuad AS Roma terlebih dengan raihan total enam gol dan enam asisstnya di musim ini yang membuat Miralem Pjanic mendapatkan peran vital di skuad AS Roma pada musim ini.

Namun performa apik Miralem Pjanic di musim ini memang seperti menjadi pisau bermata dua dimana performa apik Miralem Pjanic bersama dengan AS Roma memang berhasil membuat AS Roma terus bertahan di posisi papan atas tabel klasemen Serie A Liga Italia di musim ini namun di sisi lain performa apiknya tersebut membuat Miralem Pjanic akhirnya mendapatkan perhatian lebih dari klub – klub lain diluar Italia yang sangat tertarik mendapatkan jasanya. Dua klub besar dari Spanyol dan Prancis dikabarkan menjadi dua tim yang sangat berminat mendapatkan gelandang tim nasional Bosnia yang akan berlaga pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Paris Saing Germain dan Barcelona adalah dua klub yang dikabarkan menjadi dua tim yang paling serius mendapatkan tanda tangan dari seorang Miralem Pjanic untuk bisa bergabung dengan tim mereka pada musim depan. Miralem Pjanic sendiri mengaku bahwa dirinya hingga saat ini masih belum menentukan masa depannya meski ia sendiri mengaku bergabung dengan Barcelona merupakan impiannya sejak lama. Selain karena merupakan sebuah mimpi untuk bisa bermain bagi Barcelona Miralem Pjanic pun mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa ia akan bisa dengan cepat beradaptasi dengan sepak bola ala Barcelona karena ia mengaku telah mempelajari skema permainan Tiki – Taka tersebut sejak lama.

“Saya telah sejak lama menjadi pengagum Barcelona dan dengan terus melihat permainan mereka saja saya sudah snagat senang apalagi bisa bermain bersama dengan mereka. Disana saya bisa mendemontrasikan kemampuan terbaik saya dan Barcelona tentu saja bukan destinasi yang buruk. Sedangkan Paris Saint Germain juga merupakan tim yang bagus dan mereka tengah berada di jalur yang tepat untuk bisa menguasai Eropa. Tak seorang pun bisa mengetahui masa depan seseorang termasuk diri saya sendiri dan oleh sebab itu saya tak ingin berkata bahwa saya tak akan meninggalkan AS Roma karena saya tak ingin mengecewakan banyak orang dengan perkataan saya tersebut” ungkap Miralem Pjanic.