Moyes Ungkap Perlu Bangun Ulang Manchester United

Moyes Ungkap Perlu Bangun Ulang Manchester UnitedMoyes Ungkap Perlu Bangun Ulang Manchester United – Mantan Bos Everton itu mengungkapkan bahwa dirinya akan mencari cara untuk dapat merombak skuadnya di bulan dan tahun yang akan datang dan pelatih tersebut juga menegaskan bahwa Sir Alex Ferguson akan melakukan hal yang sama.

Manajer Manchester United yaitu David Moyes telah mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang merencanakan suatu proses untuk membangun ulang klub.

Juara bertahan Liga Premier Inggris itu telah menjalani suatu awal yang tidak spektakuler di bahwa bimbingan dari pria yang berasal dari Skotlandia tersebut dan saat ini duduk di posisi ke enam dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris – terpaut sebelas angka dari pimpinan klasemen sementara saat ini yaitu Arsenal.

Dengan demikian, pelatih yang berusia 50 tahun itu ingin meningkatkan dan juga memperkuat skuadnya di bursa transfer pemain di bulan Januari ini, meskipun pelatih tersebut mengakui bahwa mungkin perlu waktu beberapa tahun untuk dapat membangun kembali klub yang telah tergagap atas kepergian Sir Alex Ferguson.

“Semua orang menyadari bahwa ini adalah klub yang terus berkembang.”

“Dalam bulan-bulan dan tahun- tahun yang akan datang, akan ada pembangunan ulang, saya tidak punya keraguan hal tersebut akan terjadi. Kami akan mencari cara untuk melakukan itu dan kami akan menjadikan itu sebagai tujuan kami di masa depan.”

“Jika Sir Alex masih di sini, dia akan mengatakan bahwa saat ini diperlukan untuk melakukan pekerjaan pembangunan ulang, akan tetapi itu memang satu pekerjaan pembangunan ulang secara terus-menerus yang terjadi di sini sepanjang waktu.”

“Itu merupakan bagian dari pekerjaan kami dan jika kamu bermain untuk klub ini, maka kamu akan selalu tahu bahwa akan ada suatu kompetisi untuk mendapatkan tempat. Saya pikir jika kamu mengelola klub ini maka akan selalu ada suatu keputusan besar yang harus diputuskan.”

The Red Devils telah berhasil memenangkan enam pertandingan berturut-turut, terlepas dari pemain pencetak gol terbanyak mereka pada musim yaitu Robin van Persie yang harus absen karena cedera, dan Moyes, yang masih yakin bahwa timnya masih termasuk ke dalam kandidat juara musim ini, percaya bahwa dengan menjadisalah satu klub perburuan gelar juara, maka akan memberikan suatu motivasi untuk skuadnya.

“Saya pikir para pemain membutuhkan satu tantangan, tantangannya saat ini, Hmm, hei, kami tidak berada di dalam posisi dimana kami harus berada, mari kita kembali ke tempat yang kita inginkan’.”

“Saya pikir mereka memiliki sedikit gigitan di antara gigi mereka pada saat ini dan saya ingin hal itu terus berlanjut, minggu demi minggu.

“Kami jelas berada di dalamnya, akan tetapi kami masih memiliki satu jalan yang panjang untuk mengejar ketinggalan. Kami tidak bernapas di bawah leher tim yang berada di atas kami saat ini, dan kami harus mencoba untuk sedikit lebih dekat, karena sekali kami berada di dalam posisi itu, orang akan tahu persis apa yang sebenarnya mampu dilakukan oleh Manchester United.”