Osvaldo siap menjajal Barclays Premier League

Osvaldo siap menjajal Barclays Premier LeagueAgen SBObet – Pablo Osvaldo nampaknya saat ini sedang bersiap hengkang dari Serie A Italia untuk menuju Barclays Premier League Inggris. harian olah raga ketermuka Italia, Gazzetta dello Sport telah melaporkan bahwa perwakilan klub Osvaldo saat ini, AS Roma saat ini tengah berada di Inggris perihal mendiskusikan kemungkinan transfer pemain depan andalan mereka tersebut.

Dua klub dari Barclays Premier League yang tengah dikabarkan telah mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Tim nasional Italia tersebut ialah Manchester City dan Tottenham Hotspurs. Manchester City yang baru saja ditinggal Carlos Tevez ke klub Juventus membutuhkan figur penyerang tangguh untuk bermain di Etihad Stadion. Sedangkan Tottenham Hotspurs yang lini depan mereka musim lalu kurang tampil memuaskan tentu saja berharap adanya sosok baru dilini depan mereka – Agen SBObet

“The Citizens” julukan klub Manchester City saat ini hanya menyisakan Sergio Aguero dan Edin Dzeko yang berposisi sebagai penyerang di tim utama mereka. Sedangkan “The Lilywhites” julukan klub Tottenham Hotspurs ingin segera melego Jermaine Defoe dan Emmanuel Adebayor dengan maksud merombak total susunan lini depan mereka yang tampil kurang konsisten pada musim lalu dan mengecewakan pelatih mereka saat ini Andre Villas Boas, Andre Villas Boas pun yang menyatakan minatnya untuk merobak lini depan Tottenham Hotspurs.

Andre Villas Boas yang saat diporto mengandalkan ketajaman para pemain depan mereka saat itu, yakni Radamel Falcao dan Hulk, mampu menjuarai kompetisi liga Eropa. Sedangkan saat menangani Tottenham Hotspurs, Andre Villas Boas terpaksa mengandalkan seorang Gareth Bale dalam urusan membobol gawang tim lawan, karena striker mereka yang tersisa, Jermaine Defoe dan Emmanuel Adebayor tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya pada musim lalu dan membuat Tottenham Hotpurs hanya finish di posisi ke empat di tabel klasemen akhir Barclays Premier League musim lalu.

Karir seorang Pablo Osvaldo bersama “Giallorossi” julukan klub AS Roma nampaknya memang sudah mendekati titik akhir karena di akhir musim lalu, Osvaldo berseteru dengan Pelatih AS Roma saat itu, Aurelio Andreazzoli.

Meskipun saat ini Roma sudah menunjuk pelatih baru, Rudi Garcia.  Nampaknya pihak klub sudah menutup pintu rapat – rapat bagi seorang bagi striker mereka tersebut untuk kembali ke tim utama pada musim depan, dan opsi yang paling rasional ialah memaharkan seorang Pablo Osvaldo dan mendatangkan pemain baru bagi AS Roma untuk membantu tim mengikuti kompetisi pada musim depan –Agen SBObet

Negosiasi transfer Pablo Osvaldo ke salah satu klub di Barclays Premier League yang saat ini diberitakan sedang berlangsung, diperkirakan akan melibatkan dana sebesar 15 juta ponsterling demi melancarkan jalannya bermain untuk Manchester City ataupun Tottenham Hotspurs di musim depan.

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/osvaldo-siap-menjajal-barclays-premier-league/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.