Ozil Sudah Mulai Kehilangan Sentuhan di Arsenal

Ozil Sudah Mulai Kehilangan Sentuhan di Arsenal – Arsenal merasa sangat beruntung di awal musim ini tatkala mereka pernah sukses bisa memboyong salah satu playmaker terbaik di dunia asal Jerman bernama Mesut Ozil. Kehadiran gelandang tim nasional Jerman ini memang seperti menjadi titik perubahan bagi Arsenal dimana kehadirannya benar – benar mampu membawa perubahan yang luar biasa bagi Arsenal di musim ini dimana berkat kehadirannya di awal musim ini Arsenal mampu kembali bersaing di jalur juara Liga Premier Inggris dimana dalam beberapa musim terahir ini sangat sulit sekali dilakukan oleh Arsenal karena mereka kerap kali gagal bersaing dengan tim – tim papan atas Liga  Premier Inggris lainnya.

nal Namun perlahan tapi pasti nama Mesut Ozil ternyata menuai lebih banyak kritik dibandingkan dengan pujian yang pernah ia dapatkan diawal kedatangannya. Menurut salah satu mantan bintang tim nasional Jerman yang juga pernah merasakan bermain di kompetisi Liga Premier Inggris bersama Chelsea yakni Michael Ballack mengatakan bahwa dirinya melihat Mesut Ozil sudah mulai kehilangan sentuhannya di Arsenal setelah ia melewati beberapa pertandingan di awal musim ini yang begitu luar biasa baginya. Menurut Michael Ballack pada awal musim ini Mesut Ozil boleh saja bisa mendapatkan perhatian yang luar biasa dari para pendukung Arsenal berkat kontribusi luar biasanya bagi klub berjuluk Meriam London tersebut namun di sisi lain pujian – pujian yang di dapatkan oleh Mesut Ozil di awal kedatangannya justru membuat Mesut Ozil menjadi berleha – leha dan melupakan masa adaptasi yang sebenarnya sangat penting bagi seorang pemain baru.

Kepergian Cesc Fabregas beberapa waktu yang lalu memang sempat mendapatkan kecaman dari berbagai kalangan terutama dari para pendukung Arsenal yang kala itu sangat menolak dan tak menyetujui keputusan manajemen Arsenal kala itu yang memutuskan untuk melepas salah satu aset berharganya tersebut. Banyak kalangan menilai kehadiran seorang Mesut Ozil pada awal musim ini banyak dinilai berbagai kalangan sebagai salah satu pembelian cerdas Arsenal di awal musim ini karena Mesut Ozil merupakan serpihan Arsenal yang melengkapi tim berjuluk Meriam London tersebut.

“Dia (Mesut Ozil) terlihat tampak mulai kehilangan sentuhannya bersama Arsenal dimana ia pernah mendapatkannya di awal musim ini. Dia sebenarnya masih memerlukan waktu lebih banyak lagi untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris karena memang sepak bola Inggris jelas sangat berbeda dengan sepak bola Jerman ataupun Spanyol yang pernah ia jajal sebelumnya dan ia membutuhkan waktu untuk hal itu. Namun saya tetap yakin Mesut Ozil akan menjadi pemain yang luar biasa bersama Arsenal di masa yang akan datang karena dia memang pemain yang luar biasa” ungkap Michael Ballack.