Pasar Bola Online Neymar Mewujudkan Mimpi Bermain Dengan Messi

Pasar Bola Online Neymar Mewujudkan Mimpi Bermain Dengan MessiPasar Bola Online – Rekrutan terbaru Barcelona di bursa transfer musim panas ini, Neymar, mengaku sangat bahagia karena mimpinya sejak kecil menjadi kenyataan. Hal tersebut diungkapkan olehnya karena ia mengidolai Lionel Messi dan bergabung dengan salah satu klub terbaik dunia.


Penyerang berkebangsaan Brazil itu mencatatkan debut perdananya dengan kostum Barcelona ketika timnya bermain imbang 2-2 dengan klub Polandia, Lechia Gdansk, pada Selasa lalu dan kemungkinan akan tampil di tim utama untuk pertama kali saat menjamu Santos, di invitasi Joan Gamper.

“Ketika saya menjalani latihan perdana di klub ini, mimpi saya seperti terwujud dan nyata,” ungkap Neymar dengan nada yang bahagia. Neymar turut menjadi salah satu sosok penting bagi tim Samba saat ini, di mana mereka berhasil meraih gelar juara Piala Konfederasi, yang merupakan ajang pemanasan menjelang Piala Dunia 2014 mendatang di tanah kelahirannya.

“Kini semua impian saya sejak kecil untuk menjadi pesepakbola dan bermain untuk Barcelona, menjadi kenyataan,” lanjutnya. “Saya melihat berada satu lapangan dengan Lionel Messi, atau Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Carles Puyol Pasar Bola Online.

“Saya sudah merasa terpenuhi keseluruhannya, segala mimpi di waktu kecil, kini menjadi kenyataan dan mampu terpenuhi,” ungkapnya.

Neymar mengatakan tidak akan pernah merubah gaya permainannya dan hal ini tentu saja melengkapi  dari segi taktis permainan Barcelona dengan Lionel Messi di dalamnya. “Kini saya harus mempertahankan performa terbaik yang saya miliki dan tentu menambah daftar panjang mimpi saya di Eropa,” lanjutnya.

“Messi sangat luar biasa. Ia bahkan selalu bahagia di atas lapangan, ia merupakan sosok individual yang hebat. Kami selalu menjalin komunikasi dengan baik Pasar Bola Online.

“Anda tidak perlu khawatir, saya yakin tidak akan menjadi permasalahan di atas lapangan, karena saya mengidolainya. Bagi saya, ia merupakan pemain terbaik. Saya sangat menghormatinya dan berharap bisa menjadi salah satu tandem terbaiknya.”

Awal karir bagi Neymar di kompetisi Eropa dan ia merupakan sosok ambisius untuk meraih gelar juara di setiap kompetisi. Kubu klub Barcelona mengatakan bahwa tim asuhan Gerardo Martino itu ingin mengulangi treble winners, yaitu di Liga Champions, La Liga dan Piala Raja, Pasar Bola Online seperti musim 2009.

“Selalu saja muncul tekanan yang baru, dan terlebih klub sebesar Barcelona,” bangga Neymar.

“Namun saya sama sekali tidak khawatir. Kami membutuhkan faktor ketenangan ketika bermain bola, sebagaimana di saat latihan, karena kami akan selalu penuh dengan tekanan. Ini merupakan bagian dalam sepakbola.”

Perjalanan musim kompetisi yang baru akan dilalui sang juara bertahan Barcelona, di mana mereka akan mengincar gelar kelima dalam enam musim terakhir, dan menjamu Levante di Nou Camp dalam kurun waktu tiga pekan ke depan Pasar Bola Online.

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/pasar-bola-online-neymar-mewujudkan-mimpi-bermain-dengan-messi/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.