Pasar Bola Online Sevilla Dapatkan Kevin Gameiro

Sevilla dapatkan Kevin GameiroPasar Bola Online – Kevin Gameiro saat ini telah resmi bergabung ke klub Sevilla dari klub sebelumnya, Paris Saint Germain dengan biaya transfer yang dilaporkan mencapai harga 10 juta euro. Dirinya pun resmi menggunakan seragam Sevilla di musim depan pada Kamis 25 juli 2013 yang lalu.

Melalui halaman resmi klub Sevilla, menyebutkan bahwa transfer Kevin Gamiero telah terealisasikan di bursa transfer musim panas kali ini, dengan bangga, Sevilla memberikan menyatakan, “Penyerang asal Perancis, Kevin Gameiro hari ini telah resmi menjadi pemain baru klub Sevilla setelah dirinya lulus tes kesehatan dan telah resmi menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan klub ini untuk lima musim yang akan datang,”

Kevin Gameiro merupakan sosok penyerang tangguh dengan sentuhan akhir yang sangat baik, mampu menciptakan angka melalui kedua kakinya yang sama baiknya, merupakan sosok pemain yang mengerikan saat berada di kotak penalti lawan dan memiliki tendangan keras dan juga terarah yang sulit untuk dihalau oleh kiper lawan – Pasar Bola Online.

Kevin Gameiro telah bergabung dengan Paris Saint Germain selama dua tahun terakhir namun gagal menunjukan penampilan terbaiknya bersama dengan klub asal kota Paris tersebut. Paris Saint Germain saat itu tertarik mendatangkan pemain tim nasional Perancis tersebut setelah sang pemain berhasil menciptakan 50 gol dalam kurun waktu tiga musim bersama dengan klubnya terdahulu yang sesama klub yang berkompetisi di Ligue 1 Perancis, Lorient.

Dirinya hanya memiliki kesempatan yang sangat terbatas pada musim lalu untuk bermain untuk klub Paris Saint Germain dibawah asuhan Carlo Ancelotti setelah kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan dimusim yang lalu.

Pintu keluar dari Paris Saint Germain nampaknya terbuka lebar mengingat kedatangan sosok Edison Cavani yang didatangkan dari Napoli dengan biaya mencapai 64 juta euro pada minggu lalu – Pasar Bola Online.

Dengan adanya sosok Zlatan Ibrahimovic dan juga Edison Cavani di lini depan Paris Saint Germain nampaknya sudah mustahil bagi pemain depan lainnya untuk mendapatkan tempat reguler didalam tim, termasuk bagi seorang Kevin Grameiro. Karena kemampuan dari Zlatan Ibrahimovic maupun Edison Cavani bermain di level yang berbeda dengan seorang Kevin Grameiro, dirinya pun mengambil langkah terbaik dengan mencari klub lain dibursa transfer musim panas kali ini.

Sementara klub asal La Liga Spanyol, yakni Sevilla tengah membutuhkan pemain depan baru setelah pemain tim nasional Spanyol andalan Sevilla selama ini, Alvaro Negredo dan juga Jesus Navas telah resmi hengkang meninggalkan kompetisi La Liga Spanyol dan mencoba kompetisi baru, Barclays Premier League, bersama dengan klub baru mereka saat ini Manchester City.

Mampukah seorang Kevin Grameiro menunjukan penampilan terbaiknya kembali saat membela klub Sevilla seperti apa yang dirinya tunjukan saat bermain di klub Lorient? – Pasar Bola Online.

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow keĀ http://artikelbolasuper.com/pasar-bola-online-sevilla-dapatkan-kevin-gameiro/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.