Pelita Bandung Raya Bungkam Persita Tangerang 1-0


Pelita Bandung Raya Bungkam Persita Tangerang 1-0 – Klub Pelita Bandung Raya memang saat ini berada dalam posisi yang bangga akan apa yang klub lakukan karena telah mematahkan kekuatan dari para pemain klub Persita Tangerang yaitu dengan angka 1-0. Hal ini memang diakui sebagai hal yang sangat baik bahkan sangat mengundang decak kagum bagi pelatih PBR yaitu Dejan Antonic karena memang pasalnya klub saat itu melakukan pertandingan yang sangat sulit bahkan sangat keras mengingat bahwa saat itu klub berada dalam stamina yang kelelahan pada saat melakukan pertandingan.

Pertandingan Inter Island Cup memang menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, kekuatan demi kekuatan memang senantiasa menjadi sebuah polemic untuk menjaga adanya sebuah kekuatan yang baik. Gol yang mampu untuk diciptakan klub saat itu adalah gol satu-satunya yang dibuat oleh salah satu pemain asing yang berasal dari Argentina yaitu Gaston Castano. Klub sangat bangga meskipun saat itu para pemain berada dalam kondisi yang belum fit namun hal ini masih mampu membuat para pemain yang ada dalam klub Pelita Banding Raya memanfaatkan peluang yang baik untuk mencetak adanya gol walapun hanya satu saja.

Pada saat pertandingan itu memang klub Persita Tangerang mampu memberikan adanya beberapa peluang yang sangat baik bahkan mereka seringkali mematahkan peluang yang ada dalam PBR. Hal ini memang membuat pertandingan kurang begitu menarik untuk disaksikan, namun PBR saat itu berupaya dengan sangat penuh untuk bisa memberikan sebuah pertandingan yang sangat baik dan mampu berada dalam posisi yang sangat baik untuk bisa memberikan peluang meraih sebuah gol. Saat itu menurut catatan memang PBR sangat minim adanya peluang dan ini menjadi hal yang patut untuk diperhatikan baik dari para pemain maupun pelatih klub.

Saat itu Persita juga mampu menekan, mematahkan kekuatan yang ada dalam PBR bahkan menggempur habis-habisan untuk bisa memberikan kekuatan yang secara penuh agar nantinya mampu mengalahkan klub ini namun sayangnya memang klub Persita juga kewalahan untuk bisa mengalahkan klub PBR akhirnya memang secara fisik pemain memang kelelahan namun setelah itu mereka berusaha untuk menekan balik Persita Tangerang dan akhirnya Gaston berusaha untuk menciptakan peluang dan akhirnya memang gold an itu adalah hal yang sangat baik.

Gol yang diciptakan oleh Gaston ini memang sangat berpengaruh dan juga memberikan perubahan terhadap pertandingan itu bahkan mampu berada dalam posisi yang mulai baik dalam klub yang mana pada saat sebelumnya banyak kekuatan yang hilang dari klub bahkan mereka mulai kelelahan untuk bisa memberikan kekuatan yang sangat baik dalam klub. Dejan pelatih dari PBR mengaku bahwa ini adalah pertandingan yang sangat luar biasa dan klub merasakan sebuah tekanan yang dapat membuatnya semakin kuat.