Pelita Bandung Raya Gagal Kecripatan Magis Siliwangi

Pelita Bandung Raya Gagal Kecripatan Magis Siliwangi

Pelita Bandung Raya Gagal Kecripatan Magis Siliwangi – Klub Pelita Bandung Raya (PBR) yang mana memang harus dapat melupakan adanya niat untuk dapat menggunakan Stadion Siliwangi yang berada di Bandung yang mana akan digunakan sebagai home ground utama yang ada dalam musim depan nantinya. Stadion yang dinilai sangat keramat ini ternya memang tak dapat lolos dalam adanya verifikasi yang mana telah dilakukan oleh PSSI.

Menurut adanya Media Officer dari klub PBR yaitu, Budi Kresnadi kemungkinan nantinya akan menggunakan adanya stadion Si Jalak Haripat, Soreang yang mana memang pada awalnya hanya akan menjadi alternative dari adanya kedua yang mana setelah stadion Siliwangi ini.

Stadion Siliwangi memang saat ini dinyatakan tidak bisa untuk digunakan sebagai home base dari klub PBR ini. Ada beberapa hal yang mana yang kurang bisa untuk dapat menunjang adanya Stadion Siliwangi tersebut. Jadi memang kemungkinan nantinya tim nantinya akan bermain dalam Stadion Si Jalak Harupat. Dari adanya tim verifikasi ini nantinya memang sudah dilakukan beberapa peninjauan yang mana memang untuk dapat menggunakan adanya stadion Si Jalak Harupat ini.

PBR yang mana memang sebenarnya dapat untuk dapat tetap untuk menggunakan adanya Stadion Siliwangi dengan adanya sejumlah catatan dan juga adanya sebuah pengorbanan.Diantaranya memang harus dapat berani untuk berkorban untuk dapat memperbaiki adanya sejumlah dari adanya fasilitas yang mana nantinya akan dapat menunjang yang mana bisa dikatakan penunjang krusial yang mana seperti lampu penerangan dan juga sebagainya nanti.

Batalnya memang PBR yang mana untuk dapat menghuni adanya Stadion Siliwangu yang mana memang sedikit memukul adanya sebuah niat dari klub  yang mana sangat berharap magis yang mana Stadion Siliwangi akan kembali bisa untuk memberikan sebuah keberuntungan yang sangat baik kepada klub PBR yang mana seperti pada saat musim yang lalu. Dimana memang saat itu seluruh adanya kemenangan itu berada dalam kandang dari klub saat PBR mampu untuk meraih kemenangan saat mereka berlaga di Stadion Siliwangi ini.

Diluar itu jika nantinya memang benar-benar tidak akan bisa untuk melakukan adanya pertandingan atau memang dianggap tidak layak untuk mementaskan adanya laga yang mana selevel dalam sebuah kompetisi pada sepak bola yang memang tertinggi. Maka nantinya memang pada saat musim depan stadion dari klub Siliwangi yang mana memang untuk yang pertama kalinya nantinya akan bakalan absen untuk dapat mementaskan adanya laga kompetisi pada saat level yang teratas tentunya.

Hal ini tentu saja membuat sedikit kekecewaan yang ada dalam benak dari klub PBR dan ini nantinya akan membuat PBR harus menerima kenyataan untuk dapat menggunakan stadion Si Jalak Harupat.