Pemain Baru Chelsea Puji Strategi Yang Di Terapkan Mourinho

Pemain Baru Chelsea Puji Strategi Yang Di Terapkan MourinhoPemain Baru Chelsea Puji Strategi Yang Di Terapkan Mourinho – Kemenagan mengejutkan Chelsea atas Manchester City di Etihad Stadium memang pada akhrinay menimbulkan banyak pujian, bukan hanya bagi para pemain Chelsea sendiri yang telah berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan Manchester City pada pertandingan kemarin namun juga pujian datang bagi sang pelatih yang dianggap mampu memberikan strategi yang tepat untuk meredam ketajaman para pemain Manchester City pada pertandingan kemarin.

Pujian untuk Mourinho bahkan bukan hanya hadir dari media dan para pendukung Chelsea semata namun dari para pemainnya sendiri yang memuji strategi yang di terapkan pelatihnya tersebut pada pertandingan kemairn hingga akhirnya Chelsea mampu meraih kemenangan tipis 1 – 0 atas Manchester City.

Salah satu pemain yang memberikan pujian kepada mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini adalah gelandang baru Chelsea Nemanja Matic. Mantan pemain Benfica yang kembali di datangkan Chelsea setelah sempat dilego ini mengatakan bahwa taktik dan strategi yang di terapkan pelatihnya Jose Mourinho pada pertandingan kemarin benar – benar tepat dan mampu meredam ketajaman para pemain Manchester City yang terkenal bermain tajam dan ganas kala berada di mulut gawang tim lawan. Nemanja Matic bahkan memberikan dua jempol kepada strategi yang diberikan pelatih yang mejuluki dirinya sebagai The Happy One tersebut.

“Pelatih memberikan kami banyak video tentang pertandingan – pertandingan Manchester City sebelumnya dan saya melihat video – video tersebut sebagai sesuatu hal yang sangat penting untuk disaksikan karena berkat tayangan video tersebut saya dapat lebih memahami permainan Manchester City sebelum menghadapi mereka kemairn. Saya tentu tak bisa mengatakan bagaimana Jose Mourinho bekerja karena hal itu jelas merupakan rahasia tim dan saay tak bisa mengatakannya begitu saja kepada semua orang namun yang bisa saya katakan adalah persiapan dan strategi yang di terapkan Mourinho benar – benar luar biasa dan saya melihat dia bekerja keras untuk bisa memastikan kemenangan atas Manchester City pada pertandingan kemarin dapat terwujud” ungkap Nemanja Matic.

Jose Mourinho sendiri telah mengatakan sebelum pertandingan bahwa dirinya akan mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin secara fisik dan juga taktik dan ia telah membuktikan pernyataannya tersebut hingga akhirnya Chelsea mampu meraih kemenangan pada pertandingan kemarin. Nemanja Matic yang baru bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini pun berharap kemenangan atas Manchester City pada pertandingan kemarin dapat menjadi sebuah pertanda baik bagi Chelsea di musim ini dimana ia berharap Chelsea dapat kembali meraih gelar juara di ajang Liga Premier Inggris lagi setelah terakhir kali meraihnya di tahun 2011 lalu dimana kala itu Chelsea masih dilatih oleh Carlo Ancelotti yang kini telah menyebrang ke Real Madrid.